Justin Bieber Punya 'Kembaran' Baru di London

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 10/10/2016 19:47 WIB
Justin Bieber Punya 'Kembaran' Baru di London Justin Bieber tanpa kaus ada di Madame Tussauds London. (REUTERS/Bobby Yip)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber punya ‘kembaran’ baru di London. Sehubungan dengan mampirnya rangkaian konser ’Purpose World Tour’ Bieber di kota itu, Madame Tussauds London menyuguhkan patung lilin baru untuk sang pelantun Love Yourself.

Tidak seperti patung-patung lain, ‘kembaran’ Bieber kali ini lebih basah. Patung itu memperlihatkan Bieber yang tidak mengenakan kaus dan tubuhnya dibasahi air. Mengutip Ace Showbiz, itu terinspirasi dari ‘mandi air’ yang biasa Bieber lakukan di akhir konsernya. Melepas kaus dan membasahi tubuh.

Madame Tussauds London sudah mengeluarkan video untuk mempromosikan patung lilin Bieber itu. Terdengar lagunya, Sorry dimainkan. Lalu patung itu pun dihujani air. Empat penari perempuan seksi sungguhan, mengitari patung itu.


“Patung penyanyi sensasional berusia 22 tahun itu tidak mengenakan kaus, menunjukkan torsonya yang sempurna, dengan tato khas Bieber yang juga dengan hati-hati digambar kembali. Ia juga memakai celana pendek model drop-crotch dan dalaman tartan long-johns, bersama bandana putih,” tulis Madame Tussauds.

Sembari mengunggah video singkat itu ke Twitter, Madame Tussauds memberi keterangan foto, “#ItsRainingBiebs.” Akun itu juga mengetik beberapa emoji, termasuk emoji dengan mata berbentuk hati, dua tangan, dan cipratan air.

Bieber akan memulai rangkaian konser ‘Purpose World Tour’ di UK pada Selasa (11/10) esok. Konser pertamanya adalah di The O2 Arena London. Ia kemudian akan meneruskan ke Birmingham, Manchester, Sheffield, Glasgow, dan Dublin.

Selain menghadiri konser, diharapkan para penggemar Bieber juga mau berfoto bersama ‘kembaran’ idola mereka yang seksi di Madame Tussauds London. (rsa/rsa)