Gol Memukau Justin Bieber saat 'Bergabung' di FC Barcelona

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 22/11/2016 11:11 WIB
Gol Memukau Justin Bieber saat 'Bergabung' di FC Barcelona Justin Bieber bukan hanya ahli di atas panggung, tetapi juga lapangan sepak bola. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Klub sepak bola Barcelona kedatangan anggota baru. Penyanyi muda populer, Justin Bieber menyempat waktunya di tengah kesibukan untuk berkunjung dan berlatih dengan klub sepak bola terkenal asal Spanyol itu. Bieber mengikuti latihan reguler, Senin (21/11).

Bagaimana proses Bieber berlatih, didokumentasikan dan diunggah langsung melalui Twitter resmi Barcelona. Dalam video berdurasi sekitar satu menit yang diunggah @FCBarcelona, terlihat Bieber memulai dari pinggir lapangan dengan masih mengenakan jaket warna gelap.

Ia terlihat berfoto bersama beberapa pemain, termasuk dengan anggota andalan Neymar dan Rafinha. Sang pelantun Sorry kemudian mulai memanaskan diri dan memamerkan kemampuannya menggiring bola. Setelah itu, ia unjuk kebolehan membobol gawang dengan tendangannya.


Berkali-kali Bieber menendang, berkali-kali pula bola itu masuk gawang. Hanya sesekali tendangannya meleset. Sang kiper sampai kewalahan menerima tendangan-tendangan itu. Mulai persis ke mulut gawang sampai ke sudut jala, semua sudah ‘dijamah’ oleh tendangan Bieber.

Akibat kebolehan Bieber itu, Neymar Jr sampai memuji sang penyanyi dengan kalimat, “Tidak mungkin untuk merebut bola dari si bertahan ini,” di akun Twitter resminya. Ia juga menyebut akun Bieber di unggahan itu, sembari memberi foto Bieber melompat demi bola.

Belakangan ini Bieber bukan hanya memamerkan kebolehannya bermusik. Di luar panggung dan dapur rekaman, ia juga pamer dalam olahraga. Baru bulan lalu Bieber bergabung dengan tim hoki Manchester Storm untuk berlatih. Di sana, ia juga mencetak beberapa kali gol indah.

Kegiatan olahraga itu mungkin dilakukan Bieber untuk promosi, mengembangkan sayap, memperluas penggemar, atau mengatasi ‘kebosanannya’ di atas panggung. Sebab belakangan ini mantan kekasih Selena Gomez itu mengalami beberapa kejadian buruk saat konser.

Ia pernah ‘ngambek’ pada penggemar yang terus histeris dan tak mau mendengarkannya. Pekan lalu, ia terlihat menangis di atas panggung saat konser di Frankfurt, Jerman. Bulan lalu, ia tampil dengan rambut palsu di hadapan para penggemarnya di Amsterdam, Belanda.

Baru-baru ini Bieber mendadak mendatangi sekelompok anak-anak sekolah di London. Ia menggabungkan diri dengan mereka saat bermain sepak bola. Di Glasgow, ia kedapatan nongkrong di makanan kalanan. NME menambahkan, sementara di Praha, penyanyi berusia 22 tahun itu harus berurusan dengan penggemar yang mencoba memelorotkan celananya. (rsa/rsa)