Kanye West Membaik setelah Dua Hari Dirawat di Rumah Sakit

Rahman Indra, CNN Indonesia | Kamis, 24/11/2016 06:45 WIB
Kanye West Membaik setelah Dua Hari Dirawat di Rumah Sakit Kanye West dikabarkan masuk rumah sakit pada Senin lalu demi alasan kesehatan, karena kelelahan dan kurang istirahat. (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Kanye Wesy dikabarkan 'membaik' setelah dirawat di rumah sakit awal pekan ini. West masuk rumah sakit demi alasan kesehatan dan keamanan dirinya yang dianggap kelelahan dan kurang istirahat.

Kabar tersebut, seperti dilaporkan Entertainment Tonight, disampaikan oleh sumber terdekat West.

"West hanya butuh waktu untuk rehat," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu, seperti dilansir dari NME.


Ia menambahkan, istrinya Kim Kardashian saat ini sedang berada di samping West dan merasa dekat dengannya. Kedekatan ini sekaligus membantah adanya rumor hubungan pernikahan mereka di ambang perceraian.

Sebelumnya, West juga dikabarkan masuk rumah sakit karena gangguan 'mental.' Entertainment Tonight melaporkan juga bahwa dirawatnya West di rumah sakit karena berbagai alasan yang kompleks, antara stres, kelelahan dan gangguan kecemasan berlebihan.

Kanye West ditengarai berada di titik terendahnya dalam beberapa waktu terakhir. Ia seolah tak lagi menjadi dirinya sendiri. 

Sejumlah selebriti menyampaikan rasa kepedulian mereka akan apa yang menimpa West. Di antaranya John Legend, Pusha T dan Chance the Rapper.

Legen menyampaikan ia sangat peduli dengan kondisi kesehatan rapper tersebut. Chance menyampaikan dirinya turut berdoa untuk kesehatan West. Sementara Pusha mengucapkan terima kasih atas upaya dan kesempatan yang diberikan West padanya.

Awal pekan ini, West membatalkan sisa konser Saint Pablo-nya setelah yang terakhir di Sacramento, ia berhenti setelah 30 menit penampilan karena persoalan terkait Beyonce.

West menilai, pelantun hit Formation itu dan suaminya Jay Z yang merupakan teman lamanya telah berupaya melakukan sesuatu yang membahayakan dirinya. Ia juga membuat kontroversi dengan mengakui 'memilih Donald trump' sebagai Presiden AS. (rah/rah)