Madonna Bela Putra yang Terjerat Kasus Mariyuana

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 24/11/2016 09:03 WIB
Madonna Bela Putra yang Terjerat Kasus Mariyuana Putra Madonna tertangkap karena kasus mariyuana. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Madonna memang tidak lagi tinggal bersama sang putra, Rocco Ritchie. Ia sampai harus berhadapan dengan hukum tahun lalu, hanya demi meminta putranya tinggal bersamanya saat Natal. Tapi sebagai ibu, pelantun Vogue itu tetap membela sang putra apa pun yang terjadi.

Mengutip The Hollywood Reporter, Ritchie dikabarkan ditangkap karena kepemilikan mariyuana. Remaja 16 tahun itu harus berurusan dengan hukum London. Kabarnya penangkapan sudah terjadi sejak akhir September lalu, tapi baru ramai dibicarakan Rabu (23/11).

Meski putranya berurusan dengan hukum, Madonna menyatakan, dirinya tetap mendukung Ritchie. “Saya sangat mencintai putra saya. Saya akan melakukan apa pun yang saya bisa untuk memberinya dukungan yang dibutuhkan,” ujar Madonna saat ditanya tentang Ritchie.



Ia kemudian menegaskan, dirinya tak bisa diganggu sementara waktu.

“Saya meminta Anda menghormati privasi kami saat ini,” kata sang diva AS, menegaskan.

Tidak dijelaskan lebih lanjut bagaimana kronologi penangkapan Ritchie. Juga belum ada keterangan apakah Madonna akhirnya kembali bertemu sang putra. Ritchie sendiri saat ini tidak tinggal bersama ibunya. Di London ia tinggal bersama sang ayah, Guy Ritchie.


Remaja itu sudah lama menjadi ‘persengketaan’ antara sang ayah dan ibu yang telah bercerai sejak 2008. Setelah bertahun-tahun meminta agar putranya tinggal bersamanya, Madonna akhirnya mengalah. September lalu ia setuju Ritchie tinggal dengan mantan suaminya.

Namun justru bulan itu juga Ritchie ditangkap karena kepemilikan mariyuana. Sementara Madonna mendukung penuh putranya, sang ayah belum berkomentar terhadap penangkapan itu. (rsa/rsa)