Miley Cyrus Pamer Cincin Ke-dua dari Liam Hemsworth

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 24/11/2016 11:38 WIB
Miley Cyrus Pamer Cincin Ke-dua dari Liam Hemsworth Miley Cyrus mendapatkan hadiah cincin dari Liam Hemsworth. (REUTERS/Aaron Josefczyk)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Miley Cyrus menapaki usianya ke-24 pada Rabu (23/11) kemarin. Sebagai hadiah dari sang kekasih Liam Hemsworth, Cyrus mendapatkan kembali sebuah cincin istimewa. Kali ini lebih besar dari cincin pertunangannya, seperti diberitakan Contact Music.

Sejak keduanya memutuskan menjalin asmara kembali, mereka memang lebih tertutup soal hubungannya kini pada publik. Tapi kali ini, sang pelantun Wrecking Ball tak dapat menyembunyikan kegembiraannya mendapat kado dari tunangannya.

Melalui akun Instagram-nya, Cyrus memamerkan kado berupa cincin emas dengan batu permata warna-warni.


"Lihat batu pelangi itu! Anda selalu tahu bagaimana membuat jari-jari kecil saya tampak bersinar," tulisnya pada keterangan foto dengan catatan kecil, “Lihat juga kemasannya yang indah."

Tak hanya Miley yang mengunggah kegembiraan pada perayaan ulang tahunnya kini, sang kekasih pun turut memberikan pesan romantis sebagai ucapan untuknya.

"Selamat ulang tahun untuk malaikat kecil favorit saya," tulis Hemsworth pada foto Cyrus yang sedang memegang bingkisan kecil darinya.

Pada unggahan selanjutnya, Cyrus menunjukkan hadiah lainnya berupa karangan bunga mawar dan aster gerbera berwarna merah muda, kuning dan jingga dengan dua balon berupa wajah bintang yang tersenyum.

"Ulang tahun terbaik yang pernah ada. Terimakasih untuk kekasih saya," tulis Cyrus pada keterangan foto itu.

Sebelum mendapat kado cincin di ulang tahunnya kini, Cyrus juga mendapat cincin pertunangan dari aktor seri film The Hunger Games itu pada 2012. Beberapa bulan terakhir pasca memutuskan menjalin hubungan lagi setelah sempat berpisah, sesekali Cyrus tampak menggunakan cincin berlian itu kembali.

Tapi saat menghadiri acara  The Ellen DeGenres Show bulan lalu, Cyrus menjelaskan mengapa dirinya tak mengenakan cincin itu setiap hari, yang sempat memicu spekulasi dia membangun hubungan putus-sambung.

“Tampak aneh karena itu perhiasan sungguhan, sementara perhiasan saya lainnya berupa 'gummy bear,’ permen kapas, sehingga itu terlihat aneh saat dipadukan. Jadi kadang saya menggantinya dengan unicorn atau Looney Tones,” katanya.

Hal tersebut yang kemudian menyebabkan Hermsworth mungkin memilih memberikan cincin lebih unik, sesuai karakter Cyrus sendiri sehingga dapat terus digunakannya. (rsa/rsa)