Mantan Zayn Malik Tampar Pria yang Putuskan Pacar Lewat SMS

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 25/11/2016 10:30 WIB
Mantan Zayn Malik Tampar Pria yang Putuskan Pacar Lewat SMS Perrie Edwards menampar penyiar radio yang mengaku memutuskan kekasihnya lewat SMS. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hati-hati dengan Perrie Edwards. Mantan kekasih Zayn Malik itu bisa bertindak kasar jika Anda menyinggung topik yang cukup sensitif baginya. Seperti yang dilakukan seorang DJ radio dalam sebuah acara di Perancis. DJ itu mendapat ‘oleh-oleh’ tamparan di wajah.

Aksi itu tertangkap kamera, yang memperlihatkan Edwards ternganga dan berbalik menampar wajah sang DJ. Gara-garanya, DJ itu mengakui bahwa dia memutuskan kekasihnya melalui pesan teks. Itu memicu kemarahan sang bintang Little Mix, karena ia pernah merasakannya.

Topik itu sensitif lantaran dikabarkan Zayn memutuskan Edwards, yang saat itu masih menjadi tunangannya, hanya melalui pesan teks. Meski Zayn bersikeras ia tidak melakukannya, itulah yang selama ini diakui Edwards kepada teman-temannya dan media massa.


“Sangat menyedihkan, masa paling buruk dalam hidup saya. Empat tahun hubungan, dua tahun pertunangan, diakhiri dengan pesan teks sederhana,” kata Edwards mengungkapkan kala itu.

Pernyataan sang DJ membuat Edwards teringat kenangan buruk itu. Secara otomatis ia tergerak untuk menampar. Untungnya, Edwards tidak terlalu mengambil hati pernyataan itu.

[Gambas:Youtube]

Setelah menampar dan menyadari kebodohan reaksinya, sang penyanyi malah terkikik. Reaksi berikutnya adalah cepat-cepat memeluk sang DJ yang baru mendapat ‘oleh-oleh’ itu. Sementara penonton yang melihat, bersuka cita dan meneriakkan nama Edwards dengan bangga.

Edwards mengakhirinya dengan tertawa dan kembali merangkul sang penyiar radio berkepala botak itu. Sementara sang DJ bereaksi dengan penuh canda, bahwa seolah-olah tamparan itu menyakitinya. Dalam video yang diunggah ke YouTube, ia terlihat memegangi telinganya. (rsa/rsa)