Britney Spears Sedang 'Mood' Produksi Album Baru

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 01/12/2016 14:39 WIB
Britney Spears Sedang 'Mood' Produksi Album Baru Britney Spears menyiapkan album baru. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Baru Agustus lalu penyanyi Britney Spears meluncurkan album terbaru bertajuk Glory. Itu menjadi album ke-sembilan bagi sang pelantun Toxic. Kini, ia dikabarkan sudah mempersiapkan album berikutnya.

Dilaporkan Contact Music, Spears bahkan telah merekam materi untuk album ke-10 itu. Hal itu disampaikan langsung oleh sang wanita 34 tahun, saat wawancara dengan Vegas Player.

Kata Spears, ia telah menciptakan beberapa materi baru untuk albumnya mendatang.


"Saya tidak yakin apa yang saya inginkan pada album selanjutnya, bagaimana itu akan terdengar. Saya hanya tahu kalau saat ini saya sangat bersemangat kembali ke studio rekaman," katanya.

Spears tidak membocorkan lebih lanjut soal album baru itu. Yang jelas, di Glory saja ia sudah punya irama yang berbeda dari album-album sebelumnya. Namun, ia tetap menikmatinya.

"Kami banyak bereksperimen dengan banyak hal selama kami rekaman," ujarnya.

Tapi justru eksperimen itulah yang kemudian diakui Spears membuatnya lebih yakin. "Saya seperti merasa bahwa saat ini saya sudah dapat menangani itu," katanya.

Menurutnya, lagu-lagu dalam album Glory adalah yang terbaik yang pernah ia rekam.

Bukan tidak mungkin album selanjutnya akan lebih baik dari Glory, mengingat baru-baru ini dikabarkan Spears sudah menemukan pelabuhan hati baru. Suasana hatinya tengah bahagia.

Beberapa waktu belakangan, Spears kedapatan tengah bermesraan dengan pria yang membintangi video musiknya, Slumber Party. Pria bernama Sam Asghari itu mengunggah foto kebersamaannya dengan sang penyanyi di Instagram.

Foto itu sempat menggegerkan. Karenanya, foto itu pun langsung dihapus.

Sebelum kabar itu mencuat, cerita asmara Spears terakhir terakhir kali disebut-sebut pada 2015, bersama Charlie Ebersol. Namun hubungan mereka kandas setelah beberapa bulan berpacaran.

Spears pun pernah membangun rumah tangga dua kali. Pertama bersama Jason Allen Alexander  pada awal 2004. Tapi pernikahan itu tampak main-main dan hanya berlangsung beberapa jam.

Pernikahan ke-duanya bersama Kevin Federline, yang dibina selama 2004 sampai 2007. Dari pernikahan itu ia melahirkan dua buah hati. (rsa/rsa)