Jadi Penyanyi, Cruz Beckham Ikuti Jejak Justin Bieber

Rahman Indra, CNN Indonesia | Rabu, 07/12/2016 05:20 WIB
Jadi Penyanyi, Cruz Beckham Ikuti Jejak Justin Bieber Dengan Scooter Braun sebagai manajer, putra ke-tiga David dan Victoria Beckham itu diyakini akan menjadi the next Justin Bieber. (Foto: REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Putra ke-tiga pasangan David dan Victoria Beckham, Cruz Beckham (11) sepertinya akan meneruskan kiprah sang ibu dengan menjadi penyanyi.

Cruz pada Senin (5/12) membuat akun Instagram atas namanya sendiri, menyusul rumor bahwa ia akan mengawali kariernya di dunia musik. Di bagian profil akun, Cruz menyatakan bahwa dirinya berada di bawah naungan manajemen Scooter Braun.

Braun adalah manajer yang menangani Justin Bieber dan Carly Rae Jepsen. Ia jugalah yang 'menemukan' Bieber sewaktu ia berumur 13 tahun.


Mengutip NME, Cruz telah membagi beberapa postingan di akun Instagramnya itu. Kurang dari satu hari, akun @cruzbeckham tersebut sudah menjaring pengikut hingga 100 ribu.

Dari lima postingannya, Cruz menampilkan kebolehannya menyanyi dengan membawakan lagu Hope milik Twista dan Faith Evans.

Selain itu, ia juga menunjukkan aksinya membawakan lagu When I'm Gone (The Cup Song) milik Anna Kendrick di Pitch Perfect sembari turut memainkan gelas di atas meja.

Suara halusnya enak didengar, sementara ekspresi lucunya menggemaskan. Tak heran jika dalam waktu singkat aksi dan rumor akan merintis karier sebagai penyanyi mendapat sambutan positif dan viral di internet.

Cruz juga membagi salah satu fotonya saat bersama Calvin Harris dengan keterangan, akan memberikan satu pengumuman menarik pada pekan ini.

Mengutip Daily Mail, tampilnya Cruz mengikuti jejak dua kakak laki-lakinya, yakni Brooklyn (17) yang memilih modeling dan fotografer, serta Romeo (14) yang telah menjadi model untuk Burberry.

Beberapa waktu sebelumnya, David Beckham membagi postingan gambar Cruz yang sedang menyanyi di studio milik Rodney Jerkin.

Cruz dikabarkan juga telah mengambil pelajaran gitar awal tahun ini setelah Scooter Braun menunjukkan ketertarikannya untuk menjadi manajer. (rah/rah)