Margot Robbie Dikabarkan Menikah dengan Pria Inggris

Rahman Indra, CNN Indonesia | Selasa, 20/12/2016 08:58 WIB
Margot Robbie Dikabarkan Menikah dengan Pria Inggris Pemeran Harley Quinn di Suicide Squad itu menikah diam-diam dengan kekasihnya Tom Ackerley yang berlangsung di Gold Coast, Australia. (Foto: REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemeran Harley Quinn di Suicide Squad, Margot Robbie melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan pria asal Inggris, Tom Ackerley. Keduanya telah menjalin hubungan selama tiga tahun.  

Mengutip Daily Telegraph, aktris asal Australia itu menikah dengan pasangannya yang berprofesi sebagai sutradara di Ewingsdale, Byron Bay, Australia, pada Senin (19/12). 

Pernikahan aktris berusia 26 tahun itu berlangsung tanpa banyak keriuhan di kota dekat Dalby, di mana ia bertumbuh.


Sebelum pernikahan berlangsung, diyakini aktris yang juga bermain di film The Wolf of Wall Street itu telah bertunangan dengan sang sutradara pada musim panas lalu, dan kembali lagi ke London, lalu menikah di Australia.

Saat menjalani prosesi pernikahan, Robbie didampingi oleh ibunya. Dua saudara laki-lakinya Lachlan Robbie dan Cameron Robbie, juga diyakini turut hadir di dalam upacara pernikahan itu.

Sementara, saudara perempuannya Anya Robbie, menjadi pendamping pengantin.

Tak seperti pasangan kebanyakan, Robbie dan Ackerley menulis sendiri janji pernikahan mereka berdua.

Dalam potret yang terkait dengan Cameron diketahui ada pesta usai upacara pernikahan pada Minggu malam yang dihadiri oleh empat teman dekat Robbie.

Merunut kembali perjalanan asmara keduanya, Margot Robbie dan Tom Ackerley bertemu pada 2013 lalu saat keduanya bekerja sama dalam pembuatan film Suite Francaise. Film berlatar belakang perang dunia II itu melakukan pengambilan gambar di Belgia dan Perancis.

Robbie sampai di Queensland pekan lalu dan membagi beberapa aktivitasnya lewat akun Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]

Dalam satu bulan terakhir, Robbie disibukkan oleh jadwalnya yang lumayan padat. Bulan lalu, ia memenangkan penghargaan Aktris Utama Terbaik di Critics' Choice Award berkat aksinya di Suicide Squad.

Ia juga sedang dalam proses pengambilan gambar untuk film lepas Harley Quinn berjudul Gotham City Sirens. (rah/rah)