Di Mana Britney Spears saat Dikabarkan Meninggal

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 27/12/2016 13:00 WIB
Di Mana Britney Spears saat Dikabarkan Meninggal Britney Spears dikabarkan meninggal oleh peretas akun Sony Music. (REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar mengejutkan menimpa penyanyi Britney Spears di hari Natal kemarin. Senin (20/12) pagi ia dikabarkan meninggal dunia oleh akun Sony Music yang diretas orang tak bertanggung jawab. Spears disebutkan meninggal pada Senin pukul 8 pagi, karena kecelakaan.

Berita itu jelas bohong. Sony Music pun telah menghapus dua kabar kebohongan tentang Spears, yang muncul di akun Twitter-nya. Manajer Spears sendiri sudah mengonfirmasi.

Tapi di mana sebenarnya Spears saat kabar itu berembus? Yang jelas, beberapa jam sebelumnya ia masih hidup dan sehat. Ia bahkan tengah bermesraan dengan pria yang belakangan dirumorkan sebagai kekasihnya, Sam Asghari. Mereka merayakan Natal bersama.


Dalam sebuah video singkat yang diunggah Asghari ke Instagram-nya, ia dan Spears tengah berbaring di kasur berdua. Mereka menggunakan ‘stiker’ berbentuk tanduk dan kuping rusa.

“Halo!” ujar Spears dengan suara lucunya. Asghari melanjutkan, “Selamat Natal.” Pernyataan itu disambung lagi oleh sang pelantun Toxic, “Selamat Natal semua, selamat malam.”

Video itu kemudian dicuitkan ulang oleh akun @byalienmeans pada Senin (26/12) siang.

Belakangan ini, Spears dan Asghari memang dikabarkan dekat. Mereka juga disebut-sebut tinggal bersama sejak Spears pindah ke penthouse di Planet Hollywood. “Jadi dia [Spears] bisa punya akses mudah ke dia [Asghari] ketika residensi di Las Vegas,” kata sumber.

Pekan lalu, Spears dan Asghari terlihat makan malam bersama di Los Angeles. Ace Showbiz melaporkan, Asghari terlihat sangat sopan dengan membukakan pintu mobil bagi Spears.

Sementara itu, video lucu Spears dan Asghari tidak muncul di Instagram maupun akun media sosial lain yang dimiliki sang pelantun Make Me… Sehari lalu, Spears justru mengunggah foto anak-anaknya ke Instagram, sedang menikmati liburan bersama dengan seragam tentara.

Spears juga memastikan diri ‘masih hidup’ dengan mengunggah foto selfie-nya, delapan jam lalu. Ia juga mengunggah ucapan untuk George Michael yang meninggal Senin (26/12) lalu.

Tiga jam lalu ia mengucap, “Saya sedang memikirkan George Michael hari ini, dan efek positif yang dia buat di dunia ini. Dia seniman yang brilian, penulis lagu yang bertalenta, penampil yang inspiratif, dan melakukan banyak hal menakjubkan untuk komunitas LGBTQ. Dia akan dirindukan, tapi jiwa baiknya tidak akan pernah terlupakan.”

Baru satu jam lalu Spears pun mengunggah foto buku dengan keterangan emoji hati. Para penggemarnya ribut di komentar dengan menyebutkan, “Tolong katakan Anda masih hidup.” (rsa/rsa)