Thor Dipastikan Turun ke Bumi Cari Alamat Doctor Strange

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 04/01/2017 11:21 WIB
Karakter Doctor Strange, yang diperankan Benedict Cumberbatch, akan bergabung dengan Thor dan Hulk serta Loki dalam Thor: Ragnarok. Thor akan kedatangan tamu di film barunya, Doctor Strange. (Dok. Walt Disney Studio Motion Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Benedict Cumberbatch tidak hanya akan tampil sekali di film Doctor Strange. Meski karakternya baru dimunculkan Marvel sebagai film, ia sudah akan ‘diajak’ untuk tampil bersama karakter lain yang lebih ‘senior.’ Doctor Strange akan muncul di Thor: Ragnarok.

Tidak hanya bergabung dengan Thor yang diperankan Chris Hemsworth, karakter pahlawan super yang dulunya merupakan dokter bedah terbaik itu juga akan menemani Hulk (Mark Ruffalo).

Kabar itu awalnya hanya menjadi rumor saat Cumberbatch terlihat bersama Hemsworth dan pemeran Loki, Tom Hiddleston di lokasi syuting di New York. Dalam foto yang tersiar secara online itu, Hemsworth terlihat memegang secarik kertas bertuliskan sebuah alamat.


Ia seperti sedang mencari rumah peran alter ego dari Cumberbatch, Scott Strange.

Melalui halaman penggemar resmi Marvel, kabar itu kemudian dikonfirmasi oleh Disney.

"Di bulan November, [film] Thor: Ragnarok akan menyatukan Thor, Hulk, dan Doctor Strange untuk menghadapi penjahat intergalaksi baik yang baru maupun yang sudah familiar," demikian pernyataan itu ditulis dalam situs D23, dilansir dari Independent.

Bagi para pencinta Marvel, kehadiran aktor yang juga berperan sebagai Sherlock Holmes itu bukan sesuatu yang mengejutkan. Apalagi di cuplikan akhir film Doctor Strange terlihat tokoh Thor sedang mengunjunginya dan meminta bantuan untuk membawa Loki kembali ke Asgard. Itulah menjadi awal pemicu spekulasi bahwa ia hendak terlibat juga dalam film Thor.

Film yang disutradarai Taika Waititi itu, selain menampilkan kembali Hemsworth dan Hiddleston, turut dibintangi Idris Elba sebagai Heimdall dan Sir Anthony Hopkins sebagai Odin. Aktris Cate Blanchett pun terlibat memainkan Hela, penjahat misterius dan kuat.

Jeff Goldblum sebagai Grandmaster eksentrik, sementara Tessa Thompson akan membawakan pahlawan klasik Valkyrie untuk hadir di layar lebar, serta Karl Urban sebagai Skurge.

Lewat film itu, Waititi akan bersatu kembali dengan Sam Neill sebagai pengarah film. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam Hunt for the Wilderpeople dan Jurassic Park.

Thor: Ragnarok dijadwalkan rilis pada 3 November 2017. (rsa/rsa)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK