Piala Bola Dunia di Genggaman Para Juara

Reuters, CNN Indonesia | Senin, 09/01/2017 12:58 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Para sineas memeroleh kebanggaan masing-masing saat naik ke atas panggung dan menerima piala Golden Globes, ajang penghargaan bergengsi di Hollywood.

Golden Globe Awards, salah satu penghargaan bergengsi di dunia perfilman Hollywood, kembali digelar. Jimmy Fallon membawakan acara yang digelar di Beverly Hills Hilton Hotel California, Minggu (8/1) waktu setempat itu. (Paul Drinkwater/Courtesy of NBC/Handout via REUTERS)
Aaron Taylor-Johnson menjadi nama pertama yang disebut untuk naik ke atas panggung dan membawa pulang piala Golden Globe Awards 2017. Ia menjadi Aktor Pendukung Terbaik lewat film Nocturnal Animals. (Paul Drinkwater/Courtesy of NBC/Handout via REUTERS)
Piala Golden Globes pertama dibawa pulang oleh Tracee Ellis Ross yang berperan dalam Black-ish. Berkat tayangan itu, ia memenangi Aktris Film Televisi/ Miniseri Musikal/ Komedi Terbaik. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Viola Davis yang tampil memukau saat mengantarkan penghargaan untuk Meryl Streep, sebelumnya sudah naik panggung untuk menerima piala atas aktingnya dalam Fences. David mendapat penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Hidup Tom Hiddelston tidak berakhir setelah putus dari Taylor Swift. Ia pertama masuk nominasi, dan langsung menang. Hiddelston kini menyandang gelar baru sebagai Aktor Film Televisi/ Miniseri Terbaik berkat The Night Manager. (Paul Drinkwater/Courtesy of NBC/Handout via REUTERS)
Chemistry yang kuat antara Emma Stone dan Ryan Gosling membuat La La Land menyapu bersih tujuh nominasi yang ia dapat. Stone dan Gosling sendiri memenangi Aktor dan Aktris Terbaik untuk Film Musikal/ Komedi. (REUTERS/Mario Anzuoni)
La La Land juga membuat Damien Chazelle dua kali naik ke atas panggung. Pertama sebagai Skenario Terbaik dan ke-dua sebagai Sutradara Terbaik. Ia mengaku sudah enam tahun menyiapkan cerita La La Land untuk menjadi film. (Paul Drinkwater/Courtesy of NBC/Handout via REUTERS)
Piala Golden Globes 2017 spesial, diberikan kepada Meryl Streep. Ia diberi penghargaan Cecl B. DeMille yang ditujukan kepada sosok yang sangat berkontribusi di dunia perfilman. Streep menyampaikan pidato nan menggugah. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Claire Foy membawa pulang piala pertamanya lewat The Crown. Ia menjadi Aktris Seri Drama Terbaik lewat serial yang diproduksi orisinal oleh Netflix. (REUTERS/Mario Anzuoni)
The Crown memang sedang mencapai popularitasnya. Acara itu juga mendapat ‘mahkota’ penghargaan dari Golden Globes 2017 sebagai Serial Drama Terbaik. Acara itu bahkan mengalahkan program andalan HBO seperti Game of Thrones. (REUTERS/Mario Anzuoni)