Tak Jadi Aktor Terbaik, 'Deadpool' Cium 'Spider-Man'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 10/01/2017 04:39 WIB
Tak Jadi Aktor Terbaik, 'Deadpool' Cium 'Spider-Man' Ryan Reynolds mencium bibir Andrew Garfield di Golden Globes 2017. (Reuters/Mark Blinch)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Ryan Reynolds memang dikalahkan oleh Ryan Gosling sebagai Aktor Film Musikal/ Komedi Terbaik di Golden Globes 2017. Tapi bukan Reynolds namanya bila tak menanggapinya dengan sikap cuek nan konyol.

Meski kalah, ia tetap membayang-bayangi kemenangan Gosling atas perannya di film La La Land. Seketika kala Gosling beranjak dari kursinya dan berjalan ke atas panggung penerimaan, Reynolds mengunci bibirnya dengan aktor Andrew Garfield yang duduk di sisi kirinya.

Dilaporkan Ace Showbiz, ciuman itu berlangsung sangat cepat. Setelah Gosling diumumkan sebagai pemenang, Reynolds dan Garfield meraih leher masing-masing dan berciuman di depan istri Reynolds, aktris Blake Lively.


Lively tertawa terbahak-bahak melihat aksi konyol suaminya, sebelum akhirnya bertepuk tangan.

Tak ayal, aksi sang bintang Deadpool itu pun langsung menjadi perbincangan hangat sebagai momen menarik di gelaran Golden Globes 2017 di Beverly Hilton Hotel, Minggu (8/1) malam waktu Amerika.

"Ryan Reynolds kehilangan [piala] Golden Globes, tapi dia mendapat ciuman dari Andrew Garfield jadi siapa pemenang sebenarnya?" cuit netizen.

Sementara netizen lainnya turut berkomentar, "Ryan Reynolds dan Andrew Garfield berbagi ciuman penuh gairah telah memperpanjang harapan hidup saya, setidaknya dua tahun."

Di antara ramainya perbincangan aksi Reynolds dan pemeran Spider-Man itu, Gosling tetap memikat dengan pidato kemenangan soal betapa ia mencintai sang istri, Eva Mendes.

“Ketika saya bernyanyi, menari, bermain piano dan mendapat salah satu pengalaman terbaik yang pernah saya miliki dalam sebuah film, wanita saya membesarkan putri kami, hamil buah hati ke-dua kami, dan mencoba untuk membantu kakaknya melawan pertempuran dengan kanker," kata Gosling.

Ia menambahkan,  "Andai saja ia tidak melakukan itu semua, saya tidak akan mendapatkan ini. Pastilah ada seseorang yang patut berada di sini selain saya. Jadi terima kasih, Cinta."

(rsa/rsa)