Aksi Aktris 'Resident Evil' di Perbatasan Korsel-Korut

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 17/01/2017 17:03 WIB
Aksi Aktris 'Resident Evil' di Perbatasan Korsel-Korut Mila Jovovich mengunjungi perbatasan Korea. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mila Jovovich memanfaatkan masa promosinya untuk film Resident Evil: The Final Chapter di Korea. Aktris Hollywood itu sekaligus berlibur di sana. Tapi, ia memilih lokasi liburan yang tidak biasa.

Dilaporkan AllKpop, aktris berusia 41 tahun itu kedapatan melakukan perjalanan ke DMZ atau Zona Demiliterisasi antara Korea Selatan dan Korea Utara, akhir pekan lalu. Kedatangannya itu pun langsung disambut para petugas militer.

Jovovich tidak sendirian ke sana. Ia ditemani sang suami yang juga seorang sutradara, Paul W.S. Anderson. Mereka datang bertemu para petugas dan melihat fasilitas yang tersedia di Zona Demiliterisasi itu.


Melalui akun Instagram-nya, Jovovich mengunggah foto suasana saat dirinya berada di lokasi tersebut.

"Ini merupakan gambar yang sangat khusus dan jarang dapat diakses oleh banyak orang. [Ini] salah satu pengalaman yang paling menarik saat saya datang ke DMZ [demilitarized zone]," tulisnya pada keterangan foto.

Dia pun menambahkan penjelasan tentang gambar berupa sebuah bangunan, yang diambilnya itu.

"Gedung itu adalah Korea Utara dan selama kami menghabiskan waktu bersama tentara Korea serta Amerika yang ditempatkan di sana, merupakan hal yang tak terlupakan," imbuhnya.

Kunjungan Jovovich ke Korea Selatan untuk promosi Resident Evil: The Final Chapter bukan hasil memilih negara secara acak. Dalam film itu, turut bermain aktor asal Korea Selatan, Lee Joon Gi.

Dikutip dari TV Report via Naver, Jovovich sebelumnya tampil bersama Joon Gi di dalam acara Entertainment Relay yang disiarkan oleh KBS pada Sabtu (14/1) untuk mempromosikan film mereka.

[Gambas:Instagram]

Dalam seri ke-enam serial film Resident Evil itu, Joon Gi berperan sebagai Lee, pemimpin Umbrella Corporation yang jahat.

"Lee Joon Gi adalah seorang perebut adegan [scene stealer]. Di Final Chapter, dia merupakan seorang penjahat yang luar biasa. Ketika saya melihat penampilannya, saya tidak percaya itu," ujar Jovovich memuji aksi Joon Gi.


Resident Evil: The Final Chapter akan mulai ditayangkan di seluruh dunia mulai akhir Januari 2017. Film yang disutradarai oleh suami Jovovich, Paul W.S. Anderson ini juga menampilkan Ali Larter, Shawn Roberts, Ruby Rose, Eoin Macken, William Levy, dan Iain Glen.