Bruno Mars akan Ramaikan Panggung Grammy Awards 2017

Rahman Indra, CNN Indonesia | Kamis, 26/01/2017 10:26 WIB
Pelantun hit Grenade itu menambah daftar musisi yang akan menghibur panggung Grammy 12 Februari mendatang, selain Adele, John Legend, dan Metallica. Pelantun hit Grenade itu menambah daftar musisi yang akan menghibur panggung Grammy 12 Februari mendatang, selain Adele, John Legend, dan Metallica. (Foto: Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Bruno Mars menambah daftar musisi yang akan tampil di ajang penghargaan Grammy Awards yang akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, 12 Februari mendatang.

Sebelumnya, Adele juga dijadwalkan akan tampil kembali meski tahun lalu sempat mengalami insiden yang menganggu penampilannya saat membawakan lagu All I Ask. Mars yang pernah meraih empat penghargaan Grammy turut terlibat dalam menulis lagu tersebut untuk album 25 Adele.

Penampilan di Grammy yang akan datang menjadi aksinya yang ke-dua setelah pertama kali ia tampil pada 2013, dan mencuri perhatian dengan membawakan lagu 'Locked Out of Heaven' dan tribut untuk Bob Marley.


Perhelatan Grammy Awards ke-59 akan dikawal James Corden sebagai pembawa acara. Mengutip US Magazine, selain Bruno Mars, ada sejumlah musisi lain yang sudah dijadwalkan bakal naik ke atas panggung.

Adele
Penampilannya di Grammy 2017 akan menjadi aksinya yang ke-empat di ajang bergengsi tersebut. Peraih sepuluh penghargaan Grammy itu juga masuk sebagai nomine dalam lima kategori termasuk Record of the Year dan Song of the Year.

John Legend
Penyanyi berusia 38 tahun itu telah memenangkan sepuluh penghargaan Grammy sebelumnya, termasuk Best Song Written untuk Visual Media pada 2016 atas lagunya Glory dari film Selma.

Carrie Underwood dan Keith Urban
Kedua penyanyi country ini dijadwalkan akan berduet di ajang Grammy Awards 2017. Underwood tahun ini juga masuk dalam nominasi Best Country Solo Performance untuk lagunya Church Bells. Sementara, Urban dinominasikan untuk dua kategori Best Country Solo Performance untuk Blue Ain't Your Color dan Best Country Album untuk Ripcord.

Metallica
Band rock peraih delapan penghargaan Grammy itu selalu jadi favorit di atas panggung. Dalam situs resminya, band menyampaikan bahwa mereka sangat senang bisa kembali tampil di Grammy setelah tiga tahun lalu berpartisipasi dan tampil bersama pianis asal China, Lang Lang. "Kami akan menampilkan sesuatu yang unik dan khusus unutk malam perayaan nanti," ungkap mereka. (rah/rah)