Sukses Bersama Justin Bieber, Diplo cs Gandeng Nicki Minaj

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 27/01/2017 18:26 WIB
Major Lazer akan berkolaborasi dengan Nicki Minaj dan PARTYNEXTDOOR untuk lagu terbaru mereka yang berjudul Run Up. Nicki Minaj digandeng Major Lazer untuk lagu baru. (REUTERS/Brendan McDermid)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah sukses merilis lagu kolaborasi bersama Justin Bieber, grup Major Lazer kembali berkolaborasi dalam lagu terbarunya bertajuk Run Up. Kini, untuk lagu yang dirilis Kamis (26/1), Major Lazer berkolaborasi dengan bersama rapper Nicki Minaj dan PARTYNEXTDOOR.

"Selalu penting bagi kami untuk bekerja dengan orang-orang yang berada di gelombang yang sama," kata Diplo, salah satu personel Major Lazer melalui siaran pers yang diterima oleh CNNIndonesia.com, Jumat (27/1).

Dia menambahkan, "Nicki dan PARTYNEXTDOOR benar-benar membantu kami membawa gaya Major Lazer klasik untuk membuat rekor pesta yang sempurna ini."


Sementara, personel lainnya Walshy Fire sepakat dengan apa yang dikatakan oleh Diplo. Ia mengatakan, lagu itu menjadi langkah baik mereka mengawali tahun 2017.


Grup yang juga digawangi Jillionaire itu baru-baru ini juga menggarap sebuah film dokumenter bertajuk Give Me Future. Proyek itu difilmkan di pertunjukan bersejarah mereka pada 2016 di Havana, Kuba.

Give Me Future diputar untuk pertama kalinya di Sundance dan ditetapkan untuk rilis akhir tahun ini.

Selain itu, Major Lazer dikabarkan mulai disibukkan dengan tur berkeliling dunia, melanjutkan perjalanan besar mereka yang telah berjalan selama dua tahun.

Lagu mereka bersama Justin Bieber dan MØ, Cold Water disebutkan telah mencapai posisi pertama dalam tangga lagu Top 40. Di Billboard Hot 100, lagu itu ada di posisi ke-dua. Sementara di iTunes yang datanya dikumpulkan dari 68 negara, lagi-lagi ia nomor satu.

[Gambas:Youtube] (rsa/rsa)