David Beckham dan Kenangan Mesra Victoria di Mobil BMW

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 30/01/2017 06:55 WIB
David Beckham dan Kenangan Mesra Victoria di Mobil BMW David Beckham dan anak-anaknya menghadiri gelaran busana Victoria. (REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hubungan David dan Victoria Beckham dikabarkan merenggang. Rumah tangga mereka bahkan digosipkan retak. Kalau mereka sekarang masih bersama, itu hanya karena perkara komersial.

Merek ‘Beckham’ dianggap lebih berharga dan akan lebih baik jika mereka bersama.

Namun rumor itu dibantah oleh David. Mengutip Reuters, mantan pesepakbola itu menegaskan ia dan sang istri masih saling mencintai. Menurutnya, keluarganya adalah unit yang kuat.


“Orang-orang membicarakan tentang, ‘Apakah kami masih bersama karena merek?’ Tentu saja tidak,” kata model 41 tahun itu saat diwawancara pada Minggu (29/1).


Ia melanjutkan, “Kami masih bersama karena kami saling mencintai. Kami masih bersama karena kami punya empat anak yang luar biasa,” kata pria kelahiran Inggris itu.

Mereka kini orang tua bagi Brookly, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham.

David bahkan masih mengingat bagaimana cinta mereka bersemi.

Katanya, benih-benih itu timbul di dalam mobil BMW barunya di lahan parkir Harvester, jaringan kelab malam di Inggris. Ia kemudian menikahi Victoria pada 1999.


Bersama dengan mantan personel Spice Girls, mereka jadi pasangan selebriti populer. Victoria kini tidak lagi bersama Spice Girls, meski mereka akan merencanakan reuni.

Ia lebih sibuk dengan bisnis desain busananya.

“Kami suka berciuman tentu saja, dan menghabiskan waktu bersama,” tutur David. (rsa/rsa)