Chrissy Teigen Jadi Korban Tabrak Lari

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 08/02/2017 14:51 WIB
Chrissy Teigen Jadi Korban Tabrak Lari Chrissy Teigen menjadi korban tabrak lari. (REUTERS/L.E. Baskow)
Jakarta, CNN Indonesia -- Istri John Legend, Chrissy Teigen dikabarkan terlibat tabrak lari. Menurut laporan E! News yang dikutip Ace Showbiz, kecelakaan itu terjadi pada Selasa (7/2) malam di dekat Hollywood. Tepatnya, sekitar pukul setengah delapan malam.

Sumber dari pihak berwenang menyatakan, Chrissy saat itu menjadi penumpang di sebuah mobil yang tertabrak. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Pengemudi mobil yang menabrak lalu melarikan diri pun sudah ditangkap. Polisi tak bersedia menyebutkan namanya.

Chrissy sendiri tidak terluka sedikit pun.



Baru-baru ini, setelah melahirkan buah hatinya bersama Legend, Chrissy kembali ke profesinya semula sebagai model. Perempuan 31 tahun itu mengenakan bikini untuk Sports Illustrated, edisi khusus busana renang. Ia begitu percaya diri memamerkan tubuhnya yang baru saja melahirkan, di edisi pertama tahun 2017 majalah itu.

Chrissy melakukannya hanya sebulan setelah melahirkan Luna, putrinya.

“Sudah cukup lama sejak saya mengenakan busana renang terakhir kali,” katanya saat akhirnya bisa kembali. “Saya belum pernah difoto sejak hamil. Tapi tentu saja, Anda tahu bahwa MJ [MJ Day, editor Sports Illustrated] dan semua di majalah ini secara umum akan mengagumi tubuh Anda tak peduli apa yang terjadi dan mengagumi perubahannya.”


Tak lama setelah melahirkan, Chrissy juga sudah memamerkan tubuh seksinya di karpet merah American Music Awards. Saat itu ia mengenakan gaun yang membuat pangkal pahanya terlihat.

Perwakilan Chrissy maupun Legend belum berkomentar atas kecelakaan yang terjadi. (rsa/rsa)