Rayuan Sangar Matthew McConaughey di 'The Beach Bum'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 09/02/2017 06:43 WIB
Rayuan Sangar Matthew McConaughey di 'The Beach Bum' Matthew McConaughey kembali berperan di film tentang obat-obatan. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Matthew McConaughey didapuk memainkan peran utama dalam film komedi bertajuk The Beach Bum. Pemenang Academy Awards itu akan berkolaborasi dengan penulis dan sutradara film Spring Breakers, Harmony Korine.

Diketahui, selama 24 tahun terakhir McConaughey kerap terlibat dalam film bertemakan obat-obatan terlarang. Pada 1993, ia mengawalinya sebagai salah satu pemeran dalam film Dazed and Confused. Beberapa tahun terakhir, yang paling dikenal adalah Dallas Buyers Club.

Kini, menurut laporan Ace Showbiz,  ia akan kembali memerankan tema serupa lewat perannya dalam film komedi The Beach Bum. Di film itu, ia akan memerankan Moondog, seorang pemberontak yang dicintai dan hidup untuk dirinya sepenuhnya.



"The Beach Bum akan liar dan berani! Saya rasa tidak ada yang lebih baik ketimbang McConaughey untuk memerankan pahlawan kami Moondog, seorang perayu sangar di film komedi ini," kata Korine.

Produser John Lesher dari rumah produksi Le Grisbi menambahkan, "Dalam The Beach Bum, Harmony telah membuat film yang sempurna untuk nuansa yang gelap dan serius tapi juga menyegarkan, dengan kelucuan komedi ini hanya dia yang bisa membuatnya."

McConaughey terakhir kali berperan dalam film bergenre petualangan kriminal Gold yang dirilis 2016 lalu. Di film itu ia bertugas sebagai aktor sekaligus produser. Aktor berusia 47 tahun itu pun sempat mengisi suara dua film animasi tahun lalu Sing dan peraih nominasi Oscar Kubo and the Two Strings.


Proyek terdekatnya The Dark Tower akan dirilis pada 28 Juli mendatang. Sementara film bergenre kriminal White Boy Rick akan rilis Januari 2018. Terkait The Beach Bum, jadwal penayangannya masih dirahasiakan. (rsa/rsa)