Kolaborasi di Grammy, Lady Gaga Bikin Tato Lagu Metallica

Resty Armenia, CNN Indonesia | Senin, 13/02/2017 08:20 WIB
Kolaborasi di Grammy, Lady Gaga Bikin Tato Lagu Metallica Lady Gaga memamerkan tato baru yang merujuk pada lagu Metallica menjelang penampilannya dengan band metal itu dalam Grammy Awards 2017. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjelang penampilan kolaborasinya dengan Metallica pada Grammy Awards 2017, Lady Gaga memamerkan tato baru bertema band metal tersebut di punggungnya.

Pada Minggu (12/2) malam waktu setempat, bintang pop yang pernah menyabet enam piala Grammy itu  mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram miliknya. Foto itu menampilkan tato di punggung yang terlihat seperti sebuah ngengat berukuran besar berkepala tengkorak.

Itu merupakan cara Gaga mengekspresikan rasa hormatnya kepada lagu Metallica Moth Into Flame dari album yang dikeluarkan tahun lalu, Hardwired...To Self Destruct.


[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Gaga bahkan menggoda penggemarnya soal penampilan kolaborasinya bersama Metallica dengan mengunggah foto yang menampilan dirinya yang tengah bersama band legendaris bergenre heavy metal itu.

[Gambas:Instagram]

Berita soal kolaborasi mega itu terkuak setelah CBS menayangkan cuplikan iklan yang menampilkan Gaga dan Metallica. Mengutip EW, beberapa hari yang lalu Gaga mengungkapkan bahwa Bradley Cooper, kolega sekaligus sutradara pertunjukan adaptasi film A Star Is Born, berperan penting dalam mengatur pertunjukannya dengan Metallica.

"Saya di rumah Bradley bersama Lars [Ulrich] dan kami hanya menghabiskan waktu bersama. Dia luar biasa," ujar Gaga kepada Zane Lowe dalam Apple Music, merujuk pendiri sekaligus drummer Metallica.

"Saya melihat mereka bermain secara langsung, saya pernah menonton mereka secara langsung beberapa kali, tapi saya bertemu mereka belum lama ini... dan kami menyaksikan pertunjukannya dan saya beri tahu anda sesuatu, pria-pria itu bermain lebih baik daripada yang mereka telah mainkan di seluruh hidup mereka," imbuhnya.

Sebelumnya, Gaga menjadi pembicaraan selama berhari-hari setelah menampilkan penampilan dahsyat dengan bantuan wire dan drone saat istirahat paruh waktu Super Bowl pekan lalu.

Selain kolaborasi Gaga dan Metallica, dalam Grammy Awards tahun ini, akan tampil juga A Tribe Called Quest, Anderson .Paak, Bruno Mars, The Weeknd, Daft Punk, dan Ed Sheeran.