Aksi Emosional Adele Bawakan Lagu Tribute George Michael

Rahman Indra, CNN Indonesia | Senin, 13/02/2017 10:45 WIB
Aksi Emosional Adele Bawakan Lagu Tribute George Michael Ia menghentikan penampilan di tengah lagu, karena merasa ada yang salah, dan meminta semua pemain musik mau untuk mengulang kembali. (Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketika Adele mendapat kepercayaan memberikan tribute untuk George Michale, ia membawakannya dengan sepenuh hati. Bahkan, meski harus menghentikan aksinya di tengah lagu, karena merasa ada yang salah dan tak sempurna, ia tak sungkan untuk itu.

"Maaf, saya tidak bisa salah untuk dia. Maaf, boleh kita ulang lagi," ujarnya dengan wajah penuh rasa bersalah, di panggung Grammy Awards 2017, di Staples Centre, LA, pada Minggu (12/2) malam waktu setempat.

Ia juga menyinggung bahwa ia melakukan interupsi agar tak melakukan kesalahan seperti penampilan tahun lalu.


Adele lalu kembali melanjutkan lagu 'Fastlove' milik Michael dengan kali ini lebih siap dari sebelumnya. Berbusana serba hitam, penyanyi asal Inggris itu lalu membawakan lagu diiringi musik orkestra serta sesekali layar menampilkan gambar George Michael.

Suasana haru muncul di antara lagu yang mengalun. Adele mengakiri penampilannya dengan lirik terakhir (I miss my baby) yang membuatnya tampak berurai air mata.

Penampilannya yang penuh emosional, dan kesalahan di awal lagu mengingatkan akan penampilan Adele di Grammy tahun lalu ketika ia juga mengalami kesalahan teknis. Bedanya kali ini, ia dengan berani untuk menghentikan penampilan dan memulai lagi dari awal. 

Adele dan tribute untuk George Michael di panggung Grammy Awards 2017.Adele dan tribute untuk George Michael di panggung Grammy Awards 2017. (Foto: REUTERS/Lucy Nicholson)