Momen Grammy: Mikrofon Rusak sampai Lepas Sepatu & Celana

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Senin, 13/02/2017 13:20 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dipandu James Corden, Grammy Awards 2017 yang bertempat di Staples Center Los Angeles, Minggu (12/2) malam berlangsung penuh tawa.

Sejak awal, Grammy Awards 2017 yang diselenggarakan di Staples Center Los Angeles, Minggu (12/2) malam waktu Amerika, sudah dibuka dengan penuh tawa. (REUTERS/Lucy Nicholson)
James Corden sang pembawa acara merangkak naik ke atas panggung, sempat terjerembap dan membuat sepatunya lepas, lalu nge-rap sembari menjanjikan hal-hal menarik di Grammy. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Tak lama, ada kejadian yang tak kalah menghebohkan. Twenty One Pilots yang memenangi Best Pop Duo/Group Performance, naik ke atas panggung sembari membuka celana mereka. Alhasil, mereka hanya mengenakan kemeja putih, jas, celana boxer, dan sepatu. (Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP)
Itu rupanya membuat James Corden terinspirasi. Di penampilan selanjutnya, ia juga membuka celananya. Ia bahkan membuka sepatunya, menampilkan sepasang kaus kaki pink. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Selanjutnya, giliran Adele yang membuat kehebohan. Ia mendadak menghentikan nyanyiannya yang nyaris sempurna saat mengenang George Michael dengan lagu Fastlove, karena salah. Adele meminta maaf dan memohon musik pengiringnya untuk memulai lagi dari awal. (Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP)
Penampilan Lady Gaga juga patut diingat. Tampil bersama Metallica, salah satu mikrofon mereka ternyata mati. Alhasil, Gaga harus berbagi mikrofon. Ia juga begitu lincah berlarian ke sana kemari, bahkan menjatuhkan tubuhnya ke kerumunan penonton. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Bukan James Corden namanya jika tak bisa membuat suasana semakin kocak. Ia mendadak datang dengan cardboard Carpool Karaoke, acara yang dipandunya. Ia lalu duduk di samping Jennifer Lopez dan mengajak musisi lain bergabung ‘masuk mobil,’ menyanyi Sweet Caroline. (Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFP)
Terakhir, acara itu ditutup dengan pidato menakjubkan dari Adele, yang memenangi lima kategori di Grammy. Alih-alih berbangga diri, ia justru memuja-muji Beyonce, pesaingnya. Tapi sebelumnya ia sempat gugup dan terengah menyampaikan pidatonya. (REUTERS/Lucy Nicholson)