Air Supply Pastikan Sambangi Jakarta Awal Maret

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 20/02/2017 14:28 WIB
Air Supply Pastikan Sambangi Jakarta Awal Maret Air Supply akan ke Jakarta Maret mendatang. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Jakarta, CNN Indonesia -- Air Supply yang sempat menunda konsernya di Jakarta awal Desember lalu, akhirnya dipastikan menyambangi Ibu Kota. Band legendaris yang identik dengan lagu-lagu romantis itu akan tampil di The Kasablanka Hall, 3 Maret mendatang.

Kepastian itu didapat dari video yang disampaikan Air Supply langsung. Dalam keterangan pers yang diterima CNNIndonesia.com, melalui video Russel Hitchcock dan Graham Russell menyampaikan antusiasme mereka ke Indonesia.




“Hai semua, saya Russel Hitchcok dan saya Graham Russell, tentu saja kami Air Supply, dan kami jelas akan datang ke Jakarta di Kasablanka Hall. Kami akan datang. Salam damai dan cinta,” tutur mereka melalui videonya, dengan jelas menyebut Jakarta.

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment yang membawa Air Supply menyampaikan, band pelantun Making Love Out Of Nothing at All itu akan menghabiskan waktu di Jakarta selama lima hari empat malam.


“Jakarta menjadi kota pertama dari rangkauan tur Air Supply di Asia Tenggara,” ujar David dalam keterangannya. Setelah tampil di Jakarta, mereka akan tampil di Singapura pada 4 dan 5 Maret, serta Filipina pada 7 dan 8 Maret.

David menambahkan, ini merupakan penampilan legendaris Air Supply yang tak boleh dilewatkan. “Karena bisa jadi ini adalah penampilan tur dunia mereka yang terakhir, kapan lagi bisa bertemu Air Supply yang mempunyai segudang lagu-lagu hits yang membawa kita ke kenangan masa lalu?” ucapnya.

Ini bukan kali pertama Air Supply datang ke Indonesia. Penampilan terakhir mereka adalah delapan tahun lalu. Mereka bahkan mendapat rekor MURI sebagai band asing dengan penampilan terbanyak di Indonesia. Saking seringnya, Air Supply bahkan kecanduan masakan padang.


Ditundanya konser Air Supply Desember lalu dikarenakan alasan kesehatan. Penampilan mereka dibatalkan 24 jam menjelang acara, karena Hitchcok kelelahan secara fisik.