Heboh Aksi Panggung Musisi di BRIT Awards 2017

REUTERS/Toby Melville , CNN Indonesia | Kamis, 23/02/2017 16:10 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- BRIT Awards 2017 diselenggarakan di O2 Arena London, Rabu (22/2) malam waktu setempat. Para musisi Inggris menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Usai pesta musisi Amerika dan internasional di Grammy Awards, kini giliran musisi Inggris yang menggelar ajang penghargaan. BRIT Awards 2017 digelar di O2 Arena London, Rabu (22/2) malam waktu setempat, dimeriahkan aksi panggung luar biasa. (REUTERS/Toby Melville)
Salah satu yang banyak diperbincangkan adalah tribute Chris Martin, vokalis Coldplay untuk George Michael yang meninggal Natal tahun lalu. Martin menyanyikan <em>A Different Corner</em>, lagu yang dahulu dibawakan Michael. Di satu poin, keduanya bahkan ‘berduet.’ (REUTERS/Toby Melville)
Chris Martin tidak haya tampil sekali. Bersama Coldplay, ia menampilkan lagu baru hasil kolaborasi dengan The Chainsmokers, yang baru rilis hari itu juga. Lagu itu berjudul <em>Something Just Like This</em>, yang liriknya meyinggung soal kekuatan manusia dan superhero. (REUTERS/Toby Melville)
Robbie Williams menggebrak panggung bukan hanya dengan penampilannya sebagai penyanyi solo. Ia membawa seabrek penari berbusana seksi. Mereka meliukkan tubuh seksinya mengelilingi Williams. Sayang, aksi itu sempat diwarnai adegan mikrofon dan penari jatuh. (REUTERS/Toby Melville)
Skepta, seperti biasa tampil dengan energik. Namun setelah penampilan itu, penggemar ribut di media sosial karena penyelenggara memutuskan menyensor kata ‘p***y’ yang dinyanyikan berulang-ulang dalam lirik lagu yang dibawakannya. Mereka mempertanyakan itu. (REUTERS/Toby Melville)
Ed Sheeran juga tampil, bersama artis hip hop Stormzy. Ia menampilkan lagu barunya, <em>Shape of You</em> yang benar-benar memamerkan keahliannya bermusik. Seperti biasa, Sheeran tampil bersama gitarnya. Penggemar di media sosial menyebut penampilan itu ‘gila.’ (REUTERS/Toby Melville)
Noel Gallagher muncul kembali di tengah BRIT Awards, tanpa saudara sekaligus musuhnya, Liam. Hanya saja, ia tak tampil melainkan menjadi pembawa penghargaan. Ia membacakan kategori paling bergengsi, Album of The Year. <em>Blackstar</em> dari David Bowie yang menang. (REUTERS/Toby Melville)
Sementara Emile Sande, yang penampilannya bersama penari latar juga mencengangkan, memenangi British Female Solo Artist. Sebagai ‘lawan’-nya, di British Male Solo Artist juga David Bowie, yang diwakilkan anaknya karena ia telah meninggal Januari tahun lalu. (REUTERS/Toby Melville)