Payung 'Bersejarah' Britney Spears Dilelang untuk Amal

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Sabtu, 25/02/2017 10:42 WIB
Payung 'Bersejarah' Britney Spears Dilelang untuk Amal Payung yang digunakan Spears 10 tahun lalu saat menyerang paparazzi dilelang dan sebagian dari hasilnya akan disumbangkan untuk amal. (Foto: REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketika rumah tangganya kandas bersama Kevin Federline pada 2007, penyanyi Britney Spears begitu stres. Dia sampai memangkas habis rambut indahnya. Tak kalah menghebohkan, Spears juga menunjukkan sikap tak baik kala itu. Dia sempat menyerang mobil paparazi dengan payung.

Menariknya, kini payung hijau yang digunakan Spears untuk meluapkan amarahnya itu akan dilelang. Daniel Ramos, paparazi yang menjadi sasaran Spears menjual payung itu kepada penawar tertinggi. Dilaporkan Contact Music, Ramos pun berjanji akan menyumbangkan 50 persen hasilnya untuk aksi sosial yang dipilih pelantun Toxic itu.

Saat insiden itu terjadi, menurut Ramos, Spears dalam kondisi terburuk di hidupnya. Sebelum kejadian itu, dia merasa Spears termasuk selebriti yang ramah pada paparazi.


"Dia tahu kami berada di jalan. Namun, saat itu kami tidak tahu ada sesuatu yang salah dengannya. Kami hanya melakukan rutinitas sampai hal buruk terjadi saat itu," kata Ramos mengenang kejadian yang menimpanya pada 21 Februari 2007 itu.

Dari rekaman video, seperti dilansir NME, Spears kala itu berada di dalam mobil saat pengisian bensin. Paparazzi tak henti mengambil gambarnya yang sedang duduk di bangku depan. Berambut plontos, Spears saat itu tampak sedang dalam keadaan emosional. Tak lama setelah difoto, Spears beranjak keluar dan meradang, memukul paparazzi dengan menggunakan payung lalu merusak kendaraan mereka.

Ramos menambahkan, seusai insiden itu dirinya pun sempat menyampaikan kekhawatirannya pada Spears. Beberapa bulan kemudian, Spears pun meminta maaf melalui situsnya, sembari memberikan penjelasan akan sikap tak baiknya itu.

"Saya meminta maaf kepada paparazi untuk aksi yang saya lakukan empat bulan lalu terkait payung," katanya mengawali saat itu.

Pada penjelasannya, Spears mengaku bahwa sikap tersebut dilakukannya karena tengah mempersiapkan karakter untuk sebuah film.

Ia memaparkan saat itu dirinya sedang mempersiapkan diri untuk sebuah peran di film. Berhubung ia terlalu mendalami, peran itu merasuk dan memengaruhinya. "Sayangnya, saya malah tidak mendapatkan peran itu di kemudian hari," ujarnya lagi. (rah/rah)