Pemain Tottenham Son Heungmin Hadiri Konser Block B di London

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Selasa, 07/03/2017 20:36 WIB
Pemain Tottenham Son Heungmin Hadiri Konser Block B di London Son Heungmin menghadiri konser Block B di London. (Foto: Screenshoot via Twitter/@blockb_official)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband Korea Selatan Block B baru saja menyelesaikan konser tour Eropa mereka di London, Inggris. Berbeda dengan konser di empat negara lainnya, konser penutup di Inggris kedatangan tamu spesial, yakni bintang sepak bola asal Negeri Ginseng yang tengah bermain di klub Inggris, Son Heungmin.

Kedatangan Son Heungmin diketahui dari unggahan foto Block B di akun Twitter resmi mereka. Keenam personel grup yang berada di bawah naungan manajemen Seven Seasons itu berfoto bersama bintang dari Tottenham Hotspur tersebut.




"Penampilan terakhir kami di London sudah berakhir. Ini adalah foto untuk menghargai atlet Son Heungmin yang menghadiri konser kami," tulis Block B dalam keterangan foto yang mereka unggah itu.

Son Heungmin ingin menunjukkan dukungan kepada grup yang terdiri dari Zico, Park Kyung, P.O, Taeil, Jaehyo, dan U-Kwon itu karena memang kebetulan markas klub tempatnya kini bermain berada di London.

Son Heungmin merupakan pemain Asia termahal sepanjang sejarah. Pada 2015, ia menandatangani kontrak senilai US$26,9 juta atau hampir Rp360 miliar untuk kepindahannya dari klub Jerman, Bayer Leverkusen ke Tottenham Hotspur.


Sementara, Block B memulai tur konser Eropa mereka dengan mengunjung lima negara. Dimulai dari Belanda, dilanjutkan ke Finlandia, Portugal, Hungaria, dan kemudian berakhir di London.

Ini merupakan kali kedua Block B menjalani tur konser di Eropa. Pada Februari-Maret 2016 silam, mereka telah mengunjungi Perancis, Finlandia, Polandia, dan Italia. Mereka juga pernah tampil di Los Angeles, Amerika Serikat.


Boyaband yang memulai debut pada 2011 itu hingga saat ini sudah mengeluarkan dua album panjang bertajuk Blockbuster (2012) dan My Zone (2016). Awal bulan lalu, mereka merilik single digital, Yesterday. Lagu itu disusun oleh rapper Park Kyung. (res/res)