Kekasih Bersyukur Sebab Kematian George Michael Terungkap

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 09/03/2017 13:51 WIB
Setelah dokter mengumumkan George Michael meninggal karena penyebab alamiah, sang kekasih yang pernah terseret isu tak sedap soal kasus itu merasa bersyukur. Setelah dokter mengumumkan penyebab kematian George Michael, sang kekasih merasa bersyukur meski pernah terseret isu tidak sedap terkait kasus tersebut. (AFP PHOTO / CHRIS YOUNG)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kekasih George Michael mengaku bersyukur penyebab sesungguhnya kematian sang musisi terungkap setelah seorang pakar koroner menyampaikan hasil post-mortem.

"Rasanya sangat menyakitkan saya ini pernah diragukan, namun kini semuanya baik-baik saja. Saya senang kebenaran terungkap," kata Fadi Fawaz, kekasih Michael saat diwawancara Mirror.

Seorang pakar koroner Oxfordshire, Inggris, Darren Salter mengungkapkan berdasarkan hasil post-mortem bahwa Michael meninggal akibat kardiomiopati.
Salter mengungkapkan bahwa pelantun Last Christmast tersebut meninggal karena faktor alami, yaitu kardiomiopati dilatasi dengan miokarditis dan fatty liver.


"Saya merasa dibenarkan, George bisa beristirahat dengan tenang sekarang. Saya bahagia kini dia dapat beristirahat dan kami pun begitu,"

"Saya yakin George senang, sekarang semuanya jelas. Kami dapat melanjutkan hidup. Kini saya dapat merayakan kehidupan kembali, cinta yang saya punya, dan menjalani [hidup] sebagai diri saya sendiri."
Fawaz menjadi kekasih Michael sejak penyanyi tersebut mengakhiri hubungan 13 tahun dengan pengusaha Texas, Kenny Goss, pada 2011.

Penata rambut itu juga menjadi orang yang menemukan Michael sudah tidak bernyawa di rumahnya di Oxfordshire, pada Natal lalu.

Fawaz pun sempat terseret berbagai rumor tidak sedap terkait kematian Michael. Ia dianggap ada hubungannya dengan meninggalnya Michael.
"Masa-masa itu benar-benar sulit dan menjengkelkan, dan mengejutkan selama dua setengah bulan. Semuanya kebohongan. Saya tidak dapat menggambarkan betapa menyakitkannya itu."

Selama beberapa waktu terakhir, Fawaz hanya dapat mengungkapkan kesedihan akan berbagai isu setelah kematian Michael melalui akun media sosial Twitter.



(end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK