Zayn Malik Umumkan Akan Kolaborasi dengan PartyNextDoor

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 22/03/2017 13:28 WIB
Zayn Malik Umumkan Akan Kolaborasi dengan PartyNextDoor Setelah serangkaian kode atas karya terbaru Zayn, mantan personel One Direction itu akhirnya mengabarkan rencana kolaborasi dengan rapper PartyNextDoor. (Dimitrios Kambouris/Getty Images for iHeartRadio /AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah memberi sejumlah petunjuk terkait musik terbarunya, kini Zayn Malik mengumumkan dia akan berkolaborasi dengan rapper PartyNextDoor.

Melalui akun Instagram, Selasa (21/3), dia turut mengungkapkan judul lagu kolaborasi itu, yakni Still Got Time. Itu turut disertai dengan foto yang tampak akan jadi sampul resmi lagu mereka.

[Gambas:Instagram]


Tidak hanya itu, melalui fitur Instagram Story, Malik turut mengunggah sebuah video dengan iringan musik yang diduga jadi bagian lagu mereka. Video itu kemudian dia unggah kembali di akun Twitternya.



Pada cuitan lain, kekasih model Gigi Hadid itu pun memberi petunjuk lain. Dia menjawab pertanyaan penggemar soal waktu perilisan.

"Segera dan saya bersungguh-sungguh," cuitnya.



Sebelumnya, mantan personel One Direction itu merilis debut album solonya pada Maret 2016 berjudul Mind of Mine. Setelahnya dia terlibat kolaborasi dengan beberapa musisi, seperti Snakehips hingga Taylor Swift.

Beberapa waktu lalu, Malik telah memberi serangkaian petunjuk tentang karya terbarunya, mulai dari video animasi, memainkan gitar, hingga pernyataan sang produser, Malay.

Malay sempat mengatakan bahwa Zayn akan berkolaborasi dengan komposer terkenal asal India AR Rahman. Rahman sebelumnya pernah terlibat dalam penggarapan musik pengiring film Slumdog Millionaire.