Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Rizky Sekar Afrisia , CNN Indonesia | Jumat, 24/03/2017 16:12 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Power Rangers kembali dengan wajah baru. (Dok. Lionsgate Movie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film lawas yang populer di era 1990-an, Power Rangers dibuat kembali dengan wajah-wajah baru. Benang merah kisah mereka masih sama, melindungi bumi dari Rita Repulsa. Mereka pun masih punya Zord, Megazord, Zordon, dan Alpha. Warna-warninya pun masih sama.

Power Rangers sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia.

Beauty and the Beast pun masih bisa disaksikan. Ada pula Life, film tentang kehidupan luar angkasa yang dibintangi Jake Gyllenhaal dan Ryan Reynolds. Film yang lebih menegangkan, bisa disaksikan di Invitation. Sementara dari Indonesia, ada film Pidi Baiq, Baracas.

Merangkum situs web 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.

Life

Bagaimana jika mendadak ditemukan adanya bukti kehidupan di Mars? Ilmuwan pasti akan sangat tertarik. Begitu pula dengan enam astronaut yang ditempatkan di stasiun luar angkasa. Mengetahui Mars punya tanda-tanda kehidupan, mereka bersemangat menemukannya.

Namun, mereka tidak pernah berpikir jika kehidupan yang dicari itu, sebenarnya berbahaya.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Beauty and the Beast

Seperti animasi klasiknya, Beauty and the Beast mengisahkan pertemuan tak sengaja antara Bella (Emma Watson) dan Beast (Dan Stevens). Pertemuan diawali saat Belle mencari ayahnya, Maurice (Kevin Kline) yang ternyata disekap di sebuah kastel tua, tempat tinggal Beast.

Hari demi hari, Belle semakin mengenali Beast, yang aslinya adalah pangeran yang dikutuk. Ketulusan hati Belle pun menyentuh Beast. Sementara itu, Gaston (Luke Evans) yang menyukai Belle ingin menyingkirkan Beast, yang disebutnya sebagai monster. Selain ramai karena diadaptasi ulang dari film Disney, film ini juga diributkan karena mengandung konten gay.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, CGV blitz, dan Cinemaxx.

Power Rangers

Angel Grove kembali mempertemukan lima remaja yang mulanya tak saling kenal. Mereka disatukan koin merah, pink, kuning, biru, dan hitam, yang membuat mereka berubah menjadi pahlawan super. Mereka pun bertemu dengan Alpha dan Zordon dari 65 juta tahun lalu.

Musuh mereka pun masih sama seperti film yang populer di era 1990-an, Rita Repulsa. Lima remaja itu harus menghalangi Rita dan Goldar-nya untuk mengambil kristal inti dari bumi.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

Invitation

Sampai maut memisahkan: janji suci di pernikahan itu benar-benar dipegang oleh Will dan Eden. Bedanya, bukan nyawa mereka berdua yang terpisah. Will dan Eden terpisah setelah putra mereka meninggal. Eden mendadak menghilang lalu muncul lagi dengan suami baru.

Suatu hari, Eden dan suami barunya mengundang kawan-kawan mereka untuk makan malam bersama di rumah lama. Will curiga, ada agenda tersembunyi di balik undangan makan malam itu.

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx.

Baracas

Setelah menggarap buku, Pidi Baiq mengembangkan sayap ke film. Baracas, yang menjadi judul film ini, adalah Barisan Anti-cinta Asmara, sebuah kelompok di Bandung yang sengaja dibuat untuk para pria yang pernah dikecewakan wanita. Mereka berupaya membalas dendam.

Melalui kelompok itu, mereka ingin menghimpun kekuatan dalam upaya membenci wanita di seluruh dunia. Tentu saja itu tidak mulus. Mereka mendapat teror dari seluruh dunia. Para wanita yang menjadi mantan anggota Baracas pun ingin menaklukkan kembali pria mereka.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.