'GoT' Berikan Cuplikan Jalan Panjang Rebut Iron Throne

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Jumat, 31/03/2017 16:30 WIB
'GoT' Berikan Cuplikan Jalan Panjang Rebut Iron Throne Persaingan semakin ketat memperebutkan singgasana iron throne, setidaknya itu yang digambarkan dalam cuplikan Game of Thrones musim ke-tujuh terbaru. (Dok. Helen Sloan/HBO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertarungan besar memperebutkan singgasana Iron Throne di musim ke-tujuh Game of Thrones akan segera dimulai. Hawa ketegangan sudah mulai terasa saat bayangan Cersei Lannister muncul di cuplikan singkat serial yang akan tayang Juli mendatang.

Cersei yang diperankan Lena Headey berjalan menuju tahkta iron throne di Red Keep, King's Landing. Di sisi lain, Jon Snow juga bergerak ke sebuah ruangan yang penuh dengan lilin di Winterfell.
Tak ketinggalan, Daenerys Targaryen juga melangkah menuju kursinya di Dragonstone.

Ketika tiba di lokasi masing-masing, mereka seolah tampak berfikir keras lalu menutup mata dan kemudian lilin di Winterfell pun padam. Menambah suasana semakin dramatis.


Sementara Cersei, Queen of the Seven Kingdoms menghela napas panjang yang mengeluarkan uap seperti saat musim dingin. Bisa jadi ini penanda musim dingin yang dicemaskan sudah datang, winter is coming.
Di adegan lain, muncul pula mata White Walkers.

Penampilan mereka di cuplikan itu disinyalir musim ke-tujuh akan fokus pada pertarungan di antara empat pemain tersebut. Namun masih jadi misteri hingga saat ini siapa yang bakal benar-benar menduduki King's Landing.

[Gambas:Youtube]

Serial peraih Golden Globes dan Emmy Awards tersebut akan rilis di HBO pada 16 Juli. Tanggal itu mengalami pemunduran dari yang seharusnya di musim semi ke musim panas.
Pemunduran rilis itu disebabkan karena tim produksi ingin menampilkan gambaran musim dingin dari Westeros yang lebih sempurna. Tema di musim ke-tujuh ini yaitu api dan es.

Game of Thrones merupakan serial yang diadaptasi dari karya A Song of Ice and Fire dari George R.R. Martin. Kisah ini menggambarkan fantasi epik perjuangan lintas generasi untuk menguasai iron throne dari Seven Kingdoms.