Pahlawan Super 'Avengers: Infinity War' Dikepung Penggemar

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 04/04/2017 06:57 WIB
Pahlawan Super 'Avengers: Infinity War' Dikepung Penggemar Avengers: Infinity War sudah mulai syuting dan penggemar memadati lokasinya di Edinburgh. (Dok. Walt Disney Studio Motion Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rasa penasaran penggemar Avengers: Infinity War mulai bisa terobati. Mereka bisa menonton suasana syuting film yang baru tayang tahun depan itu, yang tentunya berlimpah pahlawan super. Dari foto pertama yang dirilis, terlihat Paul Bettani yang masih menjadi Vision.

Foto lain, mengutip Ace Showbiz, menampakkan pemain pengganti untuk Elizabeth Olsen. Ia masih menjadi Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Di foto itu, ia terlihat ditemani kru. Sementara Bettani, dengan tampilan Vision yang serba ungu, berlindung di bawah jubah.

Foto-foto itu merupakan hasil jepretan penggemar, yang kemudian mengunggahnya di media sosial seperti Instagram. Bukan hanya foto, salah satu dari mereka juga mengabadikan aksi pemain pengganti untuk Scarlett Johansson, yang di film masih jadi Black Widow.


[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Ia terlihat mengenakan busana serba hitam dan helm pengaman, serta harness. Dari penampilannya, ia seperti siap untuk bertarung. Gesture-nya pun demikian. Terdengar pengarah akting kemudian berteriak, “Satu, dua, tiga!” Ia kemudian tertarik kencang.

[Gambas:Youtube]

Avengers: Infinity War memang baru memulai syuting sekitar 21 Maret lalu. Mereka saat ini sedang melalukan pengambilan gambar di Old Town di Edinburgh. Lokasi persisnya adalah di Royal Mile. Mereka juga mengambil latar deretan pertokoan di Cockburn Street.

Terlihat penggemar memadati lokasi itu untuk melihat pemeran pahlawan super favorit mereka beraksi. Salah satu penggemar yang mengambil foto kerumunan menulis, ia menantikan Robert Downey Jr yang memerankan Iron Man dan Benedict Cumberbatch sang Doctor Strange.



Avengers: Infinity War masih disutradarai Russo bersaudara, yang juga menggarap Captain America: Civil War. Rencananya film itu akan menggabungkan lebih banyak lagi pahlawan super Marvel. Situs film IMDb mencatat, Chris Pratt yang menjadi Star-Lord di Guardians of the Galaxy juga akan tampil. Brie Larson akan memulai debutnya sebagai Captain Marvel.

Film itu juga masih dibintangi Chris Evans sebagai Captain America, Tom Holland sebagai Spider-Man, Mark Ruffalo si Hulk, Chris Hemsworth sebagai Thor, dan Jeremy Renner Hawkeye.
Avengers: Infinity War rencananya tayang pada 4 Mei 2018.