Sensasi 'Menebengi' Vin Diesel di Mobil 'Fast and Furious 8'

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Senin, 03/04/2017 20:01 WIB
Sensasi 'Menebengi' Vin Diesel di Mobil 'Fast and Furious 8' Vin Diesel kagi-lagi menjadi pemeran utama film yang disutradarai F. Gary Gray ini. (Foto: Dok. Facebook/Vin Diesel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seperti seri terdahulu, film Fast dan Furious 8 juga bakal dihiasi mobil canggih dan mewah. Tapi, untuk kali ini, mobil yang digunakan Vin Diesel dan kawan-kawan itu bisa dicoba secara langsung sebelum film itu rilis pertengahan bulan ini.

Para penggila kecepatan kini bisa merasakan sensasi membawa mobil canggih itu dan ikut bermain untuk Fast and Furious 8, seolah-olah sedang berbincang dengan Dom yang dimainkan oleh Vin Diesel.

Caranya cukup masuk ke 'mobil' yang digunakan para lakon saat berakting dalam Fast dan Furious 8. Duduk serius sambil memegang setir, seakan memegang kendali untuk mobil yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi.


Kemudian setelah beberapa saat, pemandu gaya akan memerintahkan untuk menoleh ke kanan berakting selayaknya sedang berbincang dengan karakter lain di seberang.


Lalu di adegan lain, akan timbul efek angin yang menerpa wajah dan menerbangkan rambut.

Setelah diolah dengan teknologi komputer sekitar 20 menit, adegan yang diambil di green screen itu diberi latar seperti lokasi syuting Fast Furious 8. Adegan itu bakal digabungkan dengan adegan Fast and Furious 8 lainnya.

Wajah Anda yang mencoba sensasi mobil mewah itu akan muncul dalam cuplikan Fast and Furious 8 saat sedang mengendarai mobil dan juga ketika mobil melayang hendak menabrak helikopter.

Mencoba mobil Fast and Furious 8 ini bisa dirasakan secara cuma-cuma di Senayan City, Jakarta mulai 31 Maret hingga 30 April nanti. Universal Studio membuat promosi film Fast and Furious 8 dengan memberi kesempatan mencoba mobil di film itu.

Bukan mobil sebenarnya, melainkan studio green screen yang nantinya akan diolah dengan komputer. Ada dua studio yang tersedia di sini.


Hasil dari adegan itu akan dikimkan ke email dengan format video cuplikan Fast and Furious 8 dan bisa diunggah serta dibagikan di media sosial.

Sementara itu, Fast and Furious 8 yang akan tayang 14 April mendatang mengisahkan cerita Dom dan Letty yang sedang berbulan madu. Brian dan Mia juga sedang sudah berhenti dari permainan dan sedang beristirahat.

Akan tetapi seorang wanita misterius yang diperebkan peraih Oscar Charlize Theron membawa Dom ke dunia kriminal. Dom dan kawan-kawan mesti kembali dan berpetualang dengan mobil canggihnya.

Film yang disutradarai oleh F. Gary Gray ini mengambil lokasi shooting di pantai di Cuva, jalan di Kota New York dan di laut Barents.

Selain Diesel dan Theron, bintang seperti Dwayne Johnson, Kason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Ludacris Beidges, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, dan Kurt Russel juga ikut ambil bagian di Fast and Furious 8.