Donald Trump Bawa 'Berkah' Bagi Komedian Amerika Serikat

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 04/04/2017 11:01 WIB
Donald Trump Bawa 'Berkah' Bagi Komedian Amerika Serikat Sering menirukan Donald Trump, seorang komedian di Amerika Serikat justru mendapat 'durian runtuh' berupa acara sendiri di jaringan televisi Comedy Central. (REUTERS/Kevin Lamarque)
Jakarta, CNN Indonesia -- Di balik sosoknya yang kontroversial, Presiden Donald Trump ternyata menjadi berkah bagi komedian Amerika Serikat, Anthony Atamanuik. Akibat perannya sering menirukan Trump, ia kini bakal punya acara sendiri di televisi.

Entertainment Weekly melaporkan stasiun dan jaringan televisi Comedy Central akan mulai menyiarkan acara tayangan tengah malam yang menampilkan peniru Trump tersebut mulai 27 April mendatang.


Acara yang diberi judul the President Show ini akan menampilkan Atamanuik yang menjadi Trump dan membacakan serangkaian berita hoax langsung dari 'Ruang Oval'.


Meski menjadi acara solo, namun Atamanuik tidak akan sendirian. Nanti, sang 'Wakil Presiden Mike Pince' akan bergabung.

Sosok Mike Pince akan diperankan oleh mantan penulis acara Colbert Report, Peter Grosz.


"Tertawa di the President adalah sebuah kebanggaan tradisi orang Amerika dan kami berharap tidak mengecewakan siapa pun di Kementerian tersebut," kata Atamanuik dalam pernyataannya.

Peniru Trump tersebut menjadi bagian dalam daftar para aktor papan atas Hollywood yang menjadikan ekspresi dan gaya bicara Trump sebagai bahan tertawa.

Beberapa aktor papan atas tersebut adalah Meryl Streep, Jimmy Fallon, dan yang paling terkenal adalah Alec Baldwin yang tampil dalam Saturday Night Live.

Dalam klip pernyataan yang dirilis oleh Comedy Central, gaya tangan Atamanuik saat menirukan Trump membuat rating jaringan televisi tersebut 'jatuh' dan membuat dia harus tampil di acaranya sendiri.

"Dan saya akan mendapatkan rating luar biasa, beberapa adalah terbaik. Rating tinggi, luar biasa, OK?" katanya.

[Gambas:Youtube]