Charlize Theron Ungkap Rasa Jadi 'Perusak' Fast and Furious 8

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 05/04/2017 15:15 WIB
Charlize Theron Ungkap Rasa Jadi 'Perusak' Fast and Furious 8 Berperan sebagai perusak hubungan kekeluargaan, aktris Charlize Theron mengaku peran tersebut sangat menantang. (REUTERS/Regis Duvignau)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris peraih Oscar, Charlize Theron mengatakan ia merasa tertantang bermain sebagai penjahat utama di film serial terbaru Fast and Furious, the Fate of the Furious.

"Waralaba ini telah ada dan terbangun selama 16 tahun atas sebuah gagasan yang menjadi landasannya," kata Theron seperti dilansir Reuters.

"Dan bermain karakter yang harus merusak semua itu rasanya menyenangkan, dan menantang," lanjutnya.
Dalam film ini, Diesel juga terlibat dalam hal perilisan Fate and Furious yang dikenal di Eropa sebagai Fast and Furious 8.


The Fate and Furious menampilkan karakter Dominic Toretto yang diperankan Diesel dipaksa oleh Theron yang memerankan Cipher untuk bertarung melawan keluarganya sendiri.

Cipher sendiri adalah dalang kriminal yang berhasil menghasut Dominic untuk bekerja melawan keluarga dan sahabatnya sendiri. Cipher merupakan sosok antagonis perempuan pertama dari serial ini.
Serial terakhir Fast and Furious, Furious 7, mencapai kesuksesan global yang fantastis dengan pendapat US$1,5 miliar secara global.

Entertainment Weekly melaporkan para penggemar pun menyambut baik ketika serial Fast and Furious ini berlanjut dan memilih Theron sebagai sosok pemimpin perempuan pertama di waralaba itu.

"Beberapa tindakan Cipher dalam film ini jelas menjadi penghancur dan melonggarkan apa yang menjadi dasar cerita serial ini," kata Theron menjanjikan perannya dalam film itu.
Fate and Furious telah tayang perdana di Berlin pada 4 April dan dijadwalkan akan tayang secara global pada 14 April mendatang.

[Gambas:Youtube]