Harry Styles Bergelantungan di Helikopter untuk Lagu Baru

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 06/04/2017 08:32 WIB
Harry Styles Bergelantungan di Helikopter untuk Lagu Baru Harry Styles sudah siap dengan lagu baru yang jadi debut solonya. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Harry Styles tak main-main untuk album solo perdananya. Anggota boyband One Direction yang tengah vakum itu itu menunjukkan totalitasnya dengan melakukan adegan penuh risiko dalam pengambilan gambar video klip lagu andalannya, Sign of the Times.

Melansir Ace Showbiz, Styles tanpa ragu melakukan adegan penuh tantangan bergelantungan di helikopter. Dengan kaus putih dan jaket hitam, Styles tampak santai saat menjuntai di udara. Helikopter itu terbang di atas permukaan air pantai terpencil di Skotlandia.

Dalam sebuah cuplikan yang diambil oleh The Sun saat pengambilan gambar, Styles terlihat tersenyum hampir di sepanjang masa syuting. Baru saat bergelantungan di udara ia tampak serius. Ia seperti ingin menunjukkan kesan dramatis dalam video klip itu.
Ia tidak menggunakan pemeran pengganti seperti aktor di film. Sebelum mencoba dengan helikopter, Styles terlebih dahulu berlatih dengan diangkat oleh alat berat. Sementara diangkat dan melayang, Styles menggerak-gerakkan kedua kakinya serta tangannya.


Lagu debut solo itu sendiri rencananya bakal dirilis pada 7 April mendatang. Styles sudah mengumumkan hal itu melalui akun Instagram-nya. Selain itu, Styles dijadwalkan tampil perdana membawakan lagu itu pada program Saturday Night Live, 15 April nanti.

Untuk proyek ini, Styles telah teken kontrak dengan Columbia Records dan bekerja sama dengan personel Snow Patrol, Johnny McDaid yang juga pernah menangani Ed Sheeran.

[Gambas:Instagram]

CEO Columbia Records, Rob Stringer menyebut musik Harry akan autentik.

"Kami ingin semuanya selesai dengan indah, karena kami pikir dia di sini untuk itu. Harry sudah melangkah dengan visi untuk menjadi seseorang yang otentik," kata Stringer.