Misteri Kisah Valak dalam 'The Nun' Mulai Terungkap

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 06/04/2017 19:29 WIB
Misteri Kisah Valak dalam 'The Nun' Mulai Terungkap Valak sudah dijadwalkan akan memiliki film sendiri, 'The Nun.' Namun misteri cerita dan pemain the Nun justru mulai terungkap baru-baru ini. (Courtesy Warner Bros Picture)
Jakarta, CNN Indonesia -- Valak sudah menakuti penonton pada The Conjuring 2 dan dijadwalkan akan memiliki film sendiri, The Nun. Namun misteri cerita dan pemain The Nun justru mulai terungkap baru-baru ini.

Hollywood Reporter melaporkan aktor nomine Oscar Demian Bichir akan membintangi film lepasan The Conjuring 2 tersebut. Bichir dikabarkan akan menjadi sosok pastur, Bapa Burke.

Sosok Bichir yang menjadi pastur akan menjadi peran penting dalam kisah The Nun. Konon, dia diutus langsung oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati.



Kisah kematian misterius biarawati yang kemudian dikenal dunia dengan nama Valak itu tengah digarap serius oleh James Wan dan Warner Bros selaku sang empunya The Conjuring.

Dalam menggarap cerita The Nun, James Wan dibantu oleh Gary Dauberman. Sedangkan dari bangku produser, Wan dibantu oleh Peter Safran.

The Nun akan memulai pengambilan gambar pada musim panas ini di Rumania. Sutradara film The Hallow dan juga The Crow, Coorin Hardy bakal duduk di bangku sutradara The Nun.

Film ini rencananya bakal tayang pada 13 Juli 2018.
Di balik sosoknya yang menakutkan, Valak pada mulanya adalah karakter dadakan yang dibuat tiga bulan menjelang rilisnya The Conjuring 2.

New Line Cinema siap merilis film itu sampai kemudian Wan datang dengan "ilham" baru pada menit-menit terakhir. Ia punya konsep berbeda berupa hantu biarawati yang menghantui pasangan Warren.

Hantu dadakan itu berhasil membuat The Conjuring 2 meraup US$320 juta atau Rp4,2 triliun dari seluruh dunia dengan modal pembuatan hanya US$40 juta atau Rp533 miliar.
The Nun merupakan film lepasan kedua dari serial The Conjuring. Sebelumnya, Annabelle menjadi film lepasan pertama dari serial The Conjuring.

Annabelle bahkan sudah membuat sekuel bertajuk Annabelle: Creation yang bakal tayang 11 Agustus mendatang.

[Gambas:Youtube]