Ulasan Acara

So Ji Sub Ungkap Rahasia dan Beri Parfum di Acara Jumpa Fan

Resty Armenia, CNN Indonesia | Sabtu, 08/04/2017 16:10 WIB
So Ji Sub Ungkap Rahasia dan Beri Parfum di Acara Jumpa Fan So Ji Sub membeberkan banyak rahasia dalam acara jumpa fan di Jakarta. (Foto: Dok. 51K dan Mecima Pro)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor So Ji Sub menggelar acara jumpa fan bertajuk 'So Ji Sub Fan Meeting Twenty: The Moment in Jakarta' di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (7/4). Dalam kesempatan ini, ia melakukan banyak hal menarik, termasuk mengungkap sejumlah rahasia hingga memberikan parfum buatannya sendiri kepada penggemarnya.

Acara dimulai tepat pukul 19.30 WIB di mana sebuah kain putih raksasa terlepas dari atap panggung dan menyingkap sosok Ji Sub yang mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi hitam. Bintang Master’s Sun ini lantas memberikan salam kepada para penggemarnya dengan membungkuk tiga kali di atas panggung.

“Seperti anda semua yang ingin bertemu dengan saya, saya juga begitu. Saya keliling Asia demi bisa bertemu dengan anda semua,” ujarnya saat membuka acara yang digelar oleh Mecima Pro bersama Live Nation Korea dan 51K ini.

“Ini adalah tahun ke-20 saya dalam berkarier. Saya memberi judul ‘Twenty’ karena di Korea, 20 tahun merupakan usia orang beranjak dewasa,” katanya saat menjelaskan soal tur Asia kali ini.


Banyak hal istimewa yang diungkap pemeran drama What Happened in Bali itu dalam acara ini, mulai dari video eksklusif, pernyataan soal kehidupannya sebagai seorang yang berkecimpung di dunia hiburan cukup lama, hingga kisah cinta dan keluarga.

Beberapa fakta yang sebelumnya tidak diketahui penggemar pun terungkap, misalnya bahwa Ji Sub lebih takut dengan kecoak daripada hantu. Selain itu, seniman kelahiran 4 November 1977 itu pun lebih memilih mengasuh anak-anak daripada olahraga.

“Saya lebih suka bermain dengan anak kecil daripada olahraga. Olahraga melelahkan,” ujarnya yang disambut gelak tawa para fan.

Rahasia lainnya adalah Ji Sub tidak percaya dengan Sinterklas dan ia tidak memiliki kebiasaan berbagi hadiah saat Natal dengan siapa pun, termasuk keluarganya.


Di acara ini, beberapa penggemar yang beruntung bisa mendapat kesempatan untuk bertanya langsung tentang apa pun kepada Ji Sub. Seorang penggemar bertanya soal apakah ia pernah disakiti oleh kekasihnya di kehidupan nyata.

“Pada saat saya berpacaran, sama seperti orang lainnya, saya juga pernah disakiti dan putus. Memangnya saya terlihat seperti orang yang tidak akan pernah disakiti ya? Saya juga bisa disakiti kok,” katanya.

“Saya juga pernah dikhianati [kekasih],” imbuhnya.

Penggemar lain penasaran tentang rencana menikah Ji Sub, mengingat usianya sekarang yang sudah tak begitu muda.

“Saya memang sudah berumur dan terpikir untuk menikah, tapi sampai saat ini masih belum ada rencana,” katanya.


Setelah puas berbincang langsung dengan para penggemarnya, Ji Sub pun memberikan parfum yang diraciknya sendiri kepada seorang fan yang beruntung. Ia terlebih dahulu memperlihatkan sebuah video yang menunjukkan perjuangannya dalam membuat parfum spesial yang diberi nama Twenty ini.

Setelah memilih secara acak, seorang penggemar bernama Tiwi pun naik ke atas panggung untuk menerima parfum Twenty. Setelah membuka kardus parfum itu, Ji Sub pun langsung menyemprotkan parfum tersebut ke pergelangan tangan Tiwi.

“Saya pribadi suka wangi peach. Parfum ini jika baru disemprotkan wanginya sangat keras, namun kelamaan akan menjadi makin lembut,” katanya.

So Ji Sub menampilkan total 13 lagu dalam acara jumpa fan di Jakarta.So Ji Sub menampilkan total 13 lagu dalam acara jumpa fan di Jakarta. (Foto: Dok. 51K dan Mecima Pro)
Setelah sempat berganti pakaian menjadi gaya hip hop kasual, Ji Sub kemudian melanjutkan acara dengan memanggil keempat kawannya dari Soul Dive dan DJ Juice. Ia memamerkan kebolehannya dalam bernyanyi, terutama musik hip hop. Total tiga belas lagu pun ditampilkan dalam sesi ini, termasuk hit So Ganzi dan Mask.

“Saya baru pertama kali ke Jakarta, tapi luar biasa sekali. Ini pengalaman yang paling menyenangkan buat saya. Saya pasti akan merindukan kalian semua. Terima kasih atas kenangan yang terbaik buat saya, kita akan jumpa lagi di lain waktu,” katanya saat menutup acara.

“Saya akan kangen kalian!” ucapnya dalam bahasa Indonesia. Seribuan penggemar yang hadir pun berteriak.