Gary Bantah Isu Konser di Malaysia Batal karena Pernikahannya

Resty Armenia, CNN Indonesia | Rabu, 26/04/2017 09:38 WIB
Agensi Gary membantah bahwa pernikahan mendadak mantan personel Running Man itu telah menyebabkan konser tunggalnya di Malaysia harus dibatalkan. Agensi Gary membantah bahwa pernikahan mendadak sang rappper telah menyebabkan konser tunggalnya di Malaysia harus dibatalkan. (Foto: Dok. Instagram/@kang_gary8888)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agensi yang menaungi Gary mengklarifikasi rumor yang menyebut bahwa sang bintang harus membatalkan konser di Malaysia karena pernikahannya yang mendadak beberapa pekan lalu.

Saat kabar konser Gary di Malaysia dibatalkan, para netizen berspekulasi bahwa hal itu terjadi karena mantan personel Running Man itu baru saja menggelar pernikahan secara mendadak dan diam-diam pada awal April lalu.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh seorang sumber dari agensi Gary.
"Konser Gary di Malaysia dibatalkan karena perusahaan produksi di pihak sana tidak mengirim biaya kontrak kepada kami. Kami telah mengonfirmasi konser itu pada awal Maret, namun mereka terus menunda pembayaran. Jadi, sayangnya, kami harus membatalkan acara itu," ujar sumber tersebut, mengutip Seoul Kyeongje via Nate.


Ia kemudian menyimpulkan, "Pernikahan Gary yang mendadak tidak ada hubungannya dengan pembatalan konser ini."

Awal April lalu, Gary menikah dengan seorang yang berasal bukan dari kalangan selebriti. Pernikahannya juga baru diketahui melalui unggahan di Instagram. Personel duo rap hip hop Leessang itu bahkan merahasiakannya dari sahabat-sahabatnya.

[Gambas:Instagram]

"Hari ini saya menikahi dengan seseorang yang saya cintai. Kami tidak mengadakan sebuah upacara pernikahan. Kami menyepakati untuk menggelar upacara privat, hanya di antara kami berdua," tulis Gary dalam keterangan foto yang diunggahnya waktu itu.

Musisi yang bernama asli Kang Hee Gun itu melanjutkan, "Istri saya bukan dari kalangan selebriti, namun ia bisa menggetarkan hati saya secara instan. Saya tahu pengumuman pernikahan ini menjadi berita yang mengejutkan, namun kami mohon restu kalian!”

“Kami akan hidup bahagia selamanya. Dari Kang Gary."