Kylie Jenner Buat 'Gaduh' dengan Swafoto di Met Gala

Agniya Khoiri , CNN Indonesia | Selasa, 02/05/2017 20:17 WIB
Kylie Jenner Buat 'Gaduh' dengan Swafoto di Met Gala Kylie Jenner jadi kontroversi di Met Gala 2017. Mereka melanggar aturan tidak boleh swafoto dengan melakukannya di toilet, beramai-ramai. (Dok. Instagram Kylie Jenner)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bukan klan Kardashian-Jenner bila tak membuat kontroversi. Dalam gelaran Met Gala 2017 di New York City, Senin (1/5) waktu setempat, Kylie Jenner beserta saudara-saudaranya membuat 'ulah' dengan melakukan swafoto.

Kegiatan itu mungkin memang kelihatan wajar, terlebih keluarga tersebut memang gemar melakukan swafoto. Namun, aturan Met Gala yang melarang kegiatan swafoto itu yang kemudian membuatnya ramai menjadi perbincangan.

Melalui akun instagram, Kylie mengunggah swafoto di cermin toilet bersama sejumlah wajah terkenal dan saudara-saudaranya.

Dalam foto itu termasuk Brie Larson, Ashton Sanders, Lily Aldridge, Paris Jackson, Kendall Jenner, Kim Kardashian, Frank Ocean, P. Diddy, A$AP Rocky, dan lainnya.

"Swafoto tahunan di kamar mandi," tulisnya dalam keterangan.

Karena unggahan tersebut, sejumlah wajah yang ikut serta dalam foto itu pun ikut mengunggahnya kembali dalam akun media sosial masing-masing. Seperti Brie Larson dan Paris Jackson.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Kegiatan itu bukanlah kali pertama dilakukan para selebriti yang hadir di gelaran Met Gala. Namun, bagi mereka toilet sepertinya pengecualian.

Sebelumnya, sang kakak Kendall Jenner dengan model Behati Prinsloo pun sempat melakukan hal tersebut pada Met Gala 2015.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Met Gala sendiri sebetulnya tidak hanya membuat aturan yang melarang swafoto, tapi juga melarang tamu undangan mengunggah apapun dari acara itu ke media sosial. Aturan tersebut dibuat agar acara itu tetap eksklusif.

Selain aksi swafoto para selebriti, kehadiran Kendall yang tampil mesra dengan A$AP Rocky pun turut menjadi sorotan dalam gelaran tersebut.

Seperti diketahui, keduanya memang kerap diisukan menjalin asmara sejak Juni tahun lalu. Baru-baru ini, keduanya pun kedapatan bersama saat menghadiri festival musik Coachella.

Kedekatan mereka pun kembali mencuat setelah unggahan Kim Kardashian di akun snapchat yang sempat mengabadikan kemesraan Kendall dan Rocky. Dalam unggahan itu Kim merekam Kylie yang juga tengah mengambil gambar Kendall dan Rocky sedang berpelukan.