Haim Rilis Single Ke-dua dari Album Terbaru

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 04/05/2017 17:00 WIB
Haim Rilis Single Ke-dua dari Album Terbaru Setelah rilis single perdana dari album terbaru pada pekan lalu, band Haim kembali merilis single ke-dua dari album 'Something to Tell You'. (AFP PHOTO / LEON NEAL)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup band Haim kembali merilis single dari album yang akan datang, Something to Tell You. Lagu itu diberi judul Want You Back dan menjadi lagu ke-dua setelah merilis Right Now, Kamis (27/4) pekan lalu.

Satu hari sebelum perilisan Want You Back, Haim sendiri sempat mengumumkan rencana tersebut melalui akun Twitter.





"And I had a fear of forgiveness (Said it from the beginning)/ I was too proud to say I was wrong (Said you’d always see me through),"

"All that time is gone, no more fearing control/ I’m ready for the both of us now/ So just know that I want you back," lantun Danielle dalam lagu bernuansa funky pop.

[Gambas:Youtube]

Sementara itu, album Something to Tell You ini menjadi kelanjutan debut album Haim yang dirilis pada 2013, Days Are Gone.

Album terbaru mereka itu akan dirilis pada 7 Juli mendatang, menjadi penanda 10 tahun sejak grup tiga saudara ini dibentuk pada 7 Juli 2007.



Terkait lamanya jarak album perdana dengan yang ke-dua, Este sempat mengungkapkan alasan mereka. Menurut dia, lama tersebut karena mereka melakukan seluruh proses produksi secara sendiri.

"Kami menulis dan memproduksi segalanya oleh kami sendiri, kami tidak memiliki penulis (lagu) lalu mengirimkannya via surel," kata Este, dilansir NME.

"Kalau saja ada seseorang yang menuliskan kami lagu, mungkin kami akan lebih cepat," kata Alana menambahkan.