'Malibu', Kisah Cinta Rujuk Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 05/05/2017 13:21 WIB
'Malibu', Kisah Cinta Rujuk Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Miley Cyrus siap merilis lagu baru berjudul Malibu yang akan mengisahkan kembalinya ia kepada Liam Hemsworth. (REUTERS/Aaron Josefczyk)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cukup lama tidak merilis lagu baru, Miley Cyrus kini telah bersiap untuk kembali ke dunia musik. Penyanyi berusia 24 tahun ini akan merilis lagu baru yang diberi judul Malibu pada 11 Mei mendatang.

Menurut laporan People, lagu terbaru Cyrus untuk albumnya yang akan berbeda dari musik yang telah dia rilis sebelumnya. Terlebih, lagu yang bernuansa pop-rock itu menceritakan hubungan dia dengan sang kekasih Liam Hermsworth.

"I never would’ve believed you if three years ago you told me I’d be here writing this song," lantunnya.
Setelah mengakhiri pertunangan mereka pada 2013, Cyrus dan Hermsworth memutuskan untuk menjalin asmara kembali pada awal 2016 lalu. Momen itulah yang kemudian menginspirasi Cyrus menuliskan lagu ini.


Dia mengisahkan, bahwa saat menuangkan isi hati dalam lirik lagu tersebut, dia tengah dalam perjalanan ke lokasi The Voice dengan kendaraan umum. Kala itu dirinya menjadi salah satu pelatih untuk musim ke 11 ajang pencarian bakat.

[Gambas:Instagram]

"Mereka akan membicarakan saya jika saya keluar restoran bersama Liam. Jadi mengapa tidak mengembalikan energi dalam hubungan saya dan berkata 'Inilah yang saya rasakan'," kata Miley.
Pasca perpisahannya terdahulu, Cyrus menyibukkan diri dengan banyak pekerjaan. Dia juga melakukan banyak perubahan pada penampilan serta kehidupannya.

"Saya perlu mengubah banyak hal. Dan berubah dengan orang lain yang tidak berubah itu sangat sulit," kata Miley.

"Seketika Anda seperti 'Saya tidak mengenal Anda lagi'. Kami pun butuh jatuh untuk satu sama lain," tuturnya saat kembali bersama Hermsworth.
Belakangan ini, Cyrus dan Hermsworth diketahui berbagi tempat tinggal di Malibu. Mereka hidup sembari mengurus tujuh ekor anjing, dua ekor babi, dan dua ekor kuda mini. Hermsworth membeli properti itu pada 2014 sebelum Cyrus ikut pindah.

Kini, rumah itu menjadi bagian dalam kelangsungan hidup mereka yakni membangun Rainbow Land, serta studio rekaman tempat Cyrus menyelesaikan album ke-enamnya.

Cyrus diketahui terakhir kali merilis album 2015 lalu bertajuk Miley Cyrus & Her Dead Petz. Sementara debut albumnya Meet Miley Cyrus dirilis pada 2007, yang berlanjut dengan album Breakout (2008), Can't Be Tamed (2010), dan Bangerz (2013).