Menonton Keseruan MTV Movie & TV Awards

AFP, CNN Indonesia | Senin, 08/05/2017 18:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Ajang penghargaan MTV Movie & TV Awards yang berlangsung di Los Angeles berlangsung meriah dan penuh keseruan. Apalagi bila bukan dari parodi khas MTV.

Ajang penghargaan MTV Movie & Awards menampilkan pertunjukan parodi dansa khas Belle dan The Beast di 'Beauty and The Beast.' Dalam parodi ini, Adam DeVine dan Hailee Steinfeld berperan sebagai pasangan cinta dongeng klasik tersebut. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Adam DeVine yang berperan sebagai The Beast juga berlaku sebagai pembawa acara MTV Movie & TV Awards yang berlangsung di Los Angeles, Minggu (7/5) malam waktu setempat. (Kevork Djansezian/Getty Images/AFP)
Pertunjukkan parodi itu juga menampilkan pemain asli dari 'Beauty and the Beast,' Josh Gad yang berperan sebagai LeFou. Gara-gara karakter LeFou yang merupakan perwakilan LGBT, film ini menjadi kontroversi jelang rilisnya pada Maret lalu. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Dalam ajang yang semula bernama MTV Movie Awards ini juga diberikan kepada acara televisi. Dan penghargaan Show of the Year MTV Movie & TV Awards jatuh kepada 'Stranger Things.' (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Salah satu bentuk keseruan acara MTV Movie & TV Awards tadi malam adalah ketika aktor Tom Holland salto di udara saat ikut tampil dalam ajang tersebut. (Kevork Djansezian/Getty Images/AFP)
Dalam ajang ini pula banyak muncul kategori baru, salah satunya adegan ciuman terbaik. Kategori Best Kiss jatuh kepada Ashton Sanders (kiri) dan Jharrel Jerome (kanan) atas peran mereka di 'Moonlight.' (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
MTV Movie & TV Awards tadi malam juga jadi momen bersejarah bagi Emma Watson. Setelah empat kali masuk nominasi di ajang tersebut, tahun ini waktunya Watson merebut Best Actor in a Movie atas perannya sebagai Belle di 'Beauty and the Beast.' (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Bukan cuma pemainnya, film 'Beauty and the Beast' sendiri juga membawa pulang kategori tertinggi untuk film di ajang tersebut, Movie of the Year. Sutradara 'Beauty and the Beast,' Bill Condon menerima piala pop-corn ikonis MTV tersebut. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Dalam momen itu pula, penyanyi Camila Cabello (tengah) tampil unjuk gigi setelah berpisah dari Fifth Harmony. Cabello tampil bersama J Balvin (kiri) dan Pitbull (kanan) membawakan 'Hey Ma' yang menjadi lagu latar 'Fate of the Furious.' (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
mtv