Aksi Peter Parker Tertangkap Basah sebagai Spider-Man

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Senin, 08/05/2017 21:05 WIB
Aksi Peter Parker Tertangkap Basah sebagai Spider-Man Dalam 'Spider-Man: Homecoming,' rahasia Peter Parker sebagai pahlawan super terkuak setelah beberapa orang. (Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jati diri Peter Parker sebagai manusia laba-laba alias Spider-Man kini bukan lagi sebuah rahasia. Aksi Peter memainkan jaring laba-laba itu tertangkap basah oleh kawan baik, Ned.

Terbongkarnya rahasia besar Peter yang diperankan Tom Holland itu terungkap lewat cuplikan tayangan terbaru Spider-Man: Homecoming. Seperti diberitakan Variety, tayangakan itu tampil untuk pertama kalinya di tengah-tengah gelaran MTV Movie & TV Awards, Minggu malam (8/5) waktu Los Angeles.

Dalam tayangan itu, sang Spider-Man sedang merayap ke dalam kamar tidurnya. Peter bergerak dari jendela menyusuri langit-langit kamar tidurnya. Dia melempar topeng yang selama ini menutupi wajahnya lalu turun perlahan. Ketika Peter berjalan menuju kasur, Ned sudah terperangah melihat aksi lelaki berbaju Spider-Man itu.


"Kamu adalah Spider-Man dari YouTube!" kata Ned. Tokoh Ned yang bertubuh gempal itu dimainkan oleh Jacob Batalon.


Peter muda lantas memohon kepada Ned untuk menjaga rahasianya itu. Tapi Ned, tampaknya tak yakin bisa menyimpan rahasia itu.

"Bagaimana mungkin, ini merupakan hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya," ujar Ned.



Selain konflik Peter dan teman satu kelasnya itu. Cuplikan terbaru Spider-Man: Homecoming juga memperlihatkan peran Zendaya sebagai Michelle.

Michelle mengagetkan Peter dengan melontarkan sebuah pertanyaan.

"Apa yang kamu sembunyikan Peter?" Peter yang mendengar pertanyaan itu hanya bisa terdiam.

"Saya hanya bercanda. Saya tak peduli," ujar Michelle membuyarkan lamunan Peter.


Serial film terbaru Spider-Man: Homecoming ini merupakan garapan sutradara pendatang baru di Marvel Studios, Jon Watss. Dia juga menulis naskah untuk kisah manusia laba-laba itu. Film ini merupakan film ke-dua yang diangkat kembali dari waralaba Spider-Man.

Kisah Holland dan Zendaya sebagai bintang utama Spider-Man: Homecoming itu dilengkapi dengan kehadiran Michael Keaton, Jon Favreau, Donald Glover, Tyne Daly, Marisa Tomei dan Robert Downey Jr.

Spider-Man: Homecoming akan tayang di layar lebar 7 Juli mendatang.

[Gambas:Youtube]