Miley Cyrus Jadi Feminin di Lagu Cinta untuk Liam Hemsworth

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 12/05/2017 11:12 WIB
Miley Cyrus Jadi Feminin di Lagu Cinta untuk Liam Hemsworth Dalam lagu terbarunya, Malibu, Miley Cyrus tampak feminin. Dan rupanya, lagu itu juga diambil gambarnya oleh sang kekasih, Liam Hemsworth. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Miley Cyrus merilis lagu terbaru sekaligus video musiknya pada Kamis (11/5) kemarin. Sebelumnya, lagu yang diberi judul Malibu itu disebut Miley sebagai persembahan atas jalinan asmaranya dengan aktor Liam Hemsworth.

Menurut laporan Aceshowbiz, sebagai tunangannya, aktor The Hunger Games itu tidak hanya menjadi inspirasi Miley untuk menciptakan lagu.

Namun, Hemsworth juga ikut terlibat sebagai pengambil gambar dibalik video musik dan sampul lagu itu

Dengan tampilan yang lebih feminin, di video itu Miley tampak menyusuri dan bermain-main di pantai, hutan, air terjun, hingga tebing di pesisir pantai. Sama seperti judul lagunya, video itu mengambil lokasi di sekitaran Malibu.


"I never would've believed you if three years ago you told me/ I'd be here writing this song/ But here I am, next to you/ The sky's more blue in Malibu," lantun Miley.

[Gambas:Youtube]

Miley bercerita bahwa lagu bernuansa pop-rock ballad itu sendiri terinspirasi dari momen dia dan Hermsworth memutuskan menjalin asmara kembali pada awal 2016 lalu, setelah sempat mengakhiri pertunangan pada 2010.

"Mereka akan membicarakan saya jika saya keluar restoran bersama Liam. Jadi mengapa tidak mengembalikan energi dalam hubungan saya dan berkata 'Inilah yang saya rasakan'," kata Miley saat diwawancara oleh Billboard.

Pasca perpisahannya terdahulu, Cyrus menyibukkan diri dengan banyak pekerjaan. Dia juga melakukan banyak perubahan pada penampilan serta kehidupannya.

"Saya perlu mengubah banyak hal. Dan berubah dengan orang lain yang tidak berubah itu sangat sulit," kata Miley.

"Seketika Anda seperti 'Saya tidak mengenal Anda lagi'. Kami pun butuh jatuh untuk satu sama lain," tuturnya saat kembali bersama Hermsworth.

[Gambas:Instagram]