Justin Bieber Nyanyi Lagu Rap Bareng Diplo

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 12/05/2017 12:57 WIB
Justin Bieber Nyanyi Lagu Rap Bareng Diplo Justin Bieber tampaknya lagi asik eksplorasi diri. Setelah pamer bisa bernyanyi dengan bahasa Spanyol, kini ia pamer bernyanyi dengan 'nge-rap'. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber kini pamer bisa menyanyikan lagu rap. Bersama dengan Diplo, Young Thug, dan Rich the Kid, Bieber merilis lagu rap berjudul Bank Roll.

Melansir Aceshowbiz, lagu itu mengambil inspirasi dari semangat Eminem dalam membuat lagu tentang mencari kekayaan. Dan di lagu tersebut, Bieber mengoceh soal rokok dan merayu wanita.

"Girl, you talkin' that s**t, man, I don't wanna hear it/ Talkin' that s**t, girl, you better say it clearer/ I just wanna know if there's gon' be some interference/ 'Cause I'm lookin' all around if that a** makin' an appearance//" ucap Bieber.

"Pledge allegiance to the flag, take the money out the bag/ Throw the paper in the air, see it stickin' on her leg/ Oh damn, better act quick, got an actress bouncin' on a mattress/ Got her doin' backflips, hold up," lanjutnya.


Lagu tersebut saat ini masih dirilis di laman Soundclouds. Sebelumnya, Diplo telah memberi isyarat soal lagu tersebut. Ia menyebut karya ini luar biasa.

"Kami benar-benar punya lagu yang gila yang sebelumnya tidak pernah melekat padanya. Itu juga lagu rap yang dapat Anda nikmati saat musim panas," kata Diplo.

[Gambas:Instagram]

Kolaborasi Bieber dengan Diplo di lagu ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya mereka telah bekerjasama dalam lagu hits Cold Water dan Where Are U Now.

Bieber sendiri, beberapa waktu terakhir memilih sejumlah kolaborasi dengan sejumlah musisi dan menunjukkan kemampuan dia lainnya seperti menyanyi dalam bahasa Spanyol.

Lagu Despacito milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee dinyanyikan kembali oleh Bieber dengan bahasa di negara-negara latin itu.

Belum lama ini, dia juga merilis lagu kolaborasi dengan DJ Khaled bertajuk I'm the One. Lagu itu juga turut melibatkan rapper Chance The Rapper, Quavo, dan Lil Wayne.

[Gambas:Youtube]