Liam Payne Umumkan Jadwal Rilis Lagu Debut

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 12/05/2017 20:10 WIB
Liam Payne Umumkan Jadwal Rilis Lagu Debut Setelah 'ditinggal' oleh teman-teman 1D lainnya, Liam Payne pun mengumumkan tanggal rilis single debut dia sebagai penyanyi solo. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liam Payne kini mulai bergerak menyusul teman-temannya di One Direction. Ia telah mengumumkan jadwal perilisan debut single sebagai penyanyi solo.

Melalui media sosial, ayah satu anak itu mengumumkan debutnya yang berjudul Strip That Down akan dirilis pada 19 Mei mendatang. Dalam lagu itu dia menggandeng rapper Quavo.

"Sangat bersemangat untuk mengumumkan lagu baru saya Strip That Down berduet dengan @quavohuncho akan rilis 19 Mei," tulis Payne.


[Gambas:Instagram]

Dalam keterangan video yang ia unggah, Payne menampilkan dirinya tengah bertelanjang dada serta terdengar sekilas cuplikan dari lagunya.

Menurut laporan Aceshowbiz, kolaborasi ini tidaklah mengejutkan. Sebelumnya, rekan Payne, Quavo telah mengisyaratkan lagu itu lebih dahulu.

Dia mengklaim juga telah merekam video musik bersama penyanyi 24 tahun itu.

"Saya baru saja merekam video, dengan Liam dari One Direction. Kami baru membuat video yang sangat gila, visual yang gila, dan tim luar biasa," katanya, saat itu.

"Dia sangat keren dan baik. Saya tidak akan bicara banyak biar menjadi kejutan, tambahnya lebih lanjut.

Pengumuman dari Payne ini melengkapi bahwa seluruh personel One Direction kini telah memiliki lagu solo masing-masing.

Lagu itu pun disebut menjadi awal sebelum dia merilis albumnya kelak, mengikuti jejak rekannya Harry Styles yang resmi merilis album baru pada Jumat (12/5).

Selain dengan Quavo, Payne disebutkan turut bekerjasama dengan Zedd dan Ed Sheeran. Untuk albumnya sendiri, Payne disebutkan ingin musiknya bernuansa paduan musik Drake dan Justin Bieber.

"Pastinya, ini tidak akan menjadi album hip-hop," kata sumber dekat Payne.