Kakak-Adik Selebriti yang Ribut di Depan Publik

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Sabtu, 13/05/2017 12:51 WIB
Kakak-Adik Selebriti yang Ribut di Depan Publik Kasus 'ribut' kakak-adik baru-baru ini terjadi antara Marissa dan Soraya Haque. Namun bukan mereka saja yang pernah diketahui publik bertengkar. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meski bersaudara, kakak dan adik tak selalu akur. Kadang, hubungan keduanya pun diwarnai konfik. Sama dengan yang terjadi dengan para selebriti.

Kasus 'ribut' kakak-adik baru-baru ini terjadi antara Marissa dan Soraya Haque. Namun bukan mereka saja yang pernah diketahui publik bertengkar.

Kim - Rob Kardashian


Kim K pernah ribut dengan adiknya sendiri, Rob, dalam acara televisi.Kim K pernah ribut dengan adiknya sendiri, Rob, dalam acara televisi. (AFP PHOTO / Angela Weiss)
Keluarga ini memang tak pernah lepas dari kontroversi.

Kehidupan mereka yang dibungkus lewat reality show Keeping Up with the Kardashians (KUWTK) membuat drama sehari-hari keluarga itu terdokumentasi dengan baik.

Dan bukan lagi rahasia bila hubungan Kim dengan saudaranya Rob, tidak pernah akur.


Tidak hanya dengan Kim, Rob bahkan dikabarkan tidak pernah berhubungan baik dengan saudara lainnya, kecuali Khloe Kardashian.

Menurut laporan, perselisihan itu dimulai ketika berat badan Rob bertambah dan memilih berhenti tampil di KUWTK.

Kemudian itu berlanjut ketika tunangan Rob, Blac Chyna mengandung anak Rob. Hubungan keluarga itu semakin terpecah karena keluarga Kardashian lainnya tidak senang dengan Chyna.


Jennifer - John Aniston

Jennifer Aniston ternyata pernah ribut dengan adik tirinya.Jennifer Aniston ternyata pernah ribut dengan adik tirinya. (REUTERS/Danny Moloshok)

Sebagai selebriti, Jennifer Aniston termasuk sosok yang ramah dan memiliki banyak teman baik. Tak disangka, hubungan baik itu tidak berlaku dengan anggota keluarganya.

Jen dikabarkan melakukan segala hal untuk menutupi dia memiliki saudara tiri, John Aniston atau kerap disapa AJ. Pada setiap wawancaranya, Jen tidak pernah menyebut nama adik tirinya itu.

Kebersamaan keduanya hanya terlihat saat AJ menghadiri pemutaran perdana film Jen, Along Came Polly. Itu pun bersama kedua orangtuanya.

Setelah itu, AJ pernah mengungkapkan bahwa memiliki saudara perempuan seperti Jen merupakan sebuah kesakitan untuknya.


Marissa - Soraya Haque

Baru-baru ini, Marissa Haque membeberkan 'rahasia' sang adik, Soraya, di depan publik.Baru-baru ini, Marissa Haque membeberkan 'rahasia' sang adik, Soraya, di depan publik. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)
Lewat unggahannya di media sosial, Marissa menyiratkan kalau antara dia dan Soraya memiliki pendapat dan pilihan berbeda.

Marissa menentang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan kerap mengemukakan pendapatnya yang kerap kontroversial di media sosial.

Sementara itu sang adik berada di sisi berlawanan yang memilih mendukung Ahok.





Bahkan, saat Ahok dipenjara, Soraya mengungkapkan kesedihannya lewat media sosial dan mengunggah foto mata dia yang sembab dan terlihat habis menangis.

Hal itulah yang kemudian mendorong Marissa pun menabuh genderang 'ribut' dan berbicara soal keburukan adik kandungnya itu.


Jessica - Ashlee Simpson

Adik Jessica Simpson, Ashlee, pernah mengungkapkan kecemburuannya terhadap sang kakak.Adik Jessica Simpson, Ashlee, pernah mengungkapkan kecemburuannya terhadap sang kakak. (Andrew Toth/Getty Images for Fashion Footwear Charitable Foundation/AFP)

Sebagai sosok kakak adik yang sama-sama menekuni dunia hiburan, mulanya mereka dikenal begitu akur dan menyenangkan.

Keduanya tak pernah lupa menebar senyum saat berfoto bersama di depan umum.

Namun, dibalik itu ternyata ada rasa iri dari sang adik Ashlee pada kakaknya. Saat terjun ke dunia tarik suara, Ashlee menuliskan lagu berjudul Shadow yang bercerita soal kecemburuan dia pada sang kakak selama bertahun-tahun.

Dia merasa terabaikan saat kakaknya menjadi semakin terkenal. Namun setelah beberapa hal berlalu, keduanya kembali berdamai.

Liam - Noel Gallagher

Kakak-adik Liam dan Noel Gallagher masih ribut bahkan hingga kini sudah berkeluarga.Kakak-adik Liam dan Noel Gallagher masih ribut bahkan hingga kini sudah berkeluarga. (Wikimedia Commons/Peter Pakvis)

Perseteruan kedua kakak-adik yang pernah bersama dalam band Oasis termasuk salah satu yang begitu menjadi sorotan. Dilaporkan pertengkaran itu dimulai sejak hari pertama mendirikan Oasis.

Itu dipicu oleh argumen dan pandangannya keduanya yang selalu berseberangan. Pada akhirnya band itu pun bubar setelah 18 tahun bertahan.


Hanya saja, setelah itu keduanya masih gemar saling memberikan kritik pedas satu sama lain dan tak lagi berhubungan.

Hingga keduanya telah memiliki keluarga masing-masing, hubungan mereka tidak juga membaik. Bahkan, Liam melarang anaknya untuk menonton konser Noel.