Katy Perry Dikabarkan Kencani Personel Migos

Resty Armenia, CNN Indonesia | Senin, 22/05/2017 18:14 WIB
Katy Perry dikabarkan tengah berkencan dengan personel Migos, Takeoff. Keduanya bertemu saat merekam lagu kolaborasi Bon Appetit. Katy Perry dikabarkan tengah berkencan dengan personel Migos, Takeoff. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Katy Perry dikabarkan telah mendapatkan pengganti Orlando Bloom. MediaTakeOut melaporkan bahwa penyanyi asal Amerika Serikat itu tengah berkencan dengan personel Migos, Takeoff, yang diajaknya berkolaborasi dalam lagu Bon Appetit.

"Offset telah mengungkap dan mengonfirmasi bahwa dirinya mengencani rapper Cardi B. Quavo telah mengaku kepada publik bahwa ia berpacaran dengan Karrueche Tran. Namun nampaknya Takeoff memiliki pacar paling terkenal dibanding personel lainnya," klaim MediaTakeOut, melansir Ace Showbiz.

"MediaTakeOut.com mengonfirmasi kemarin bahwa Takeoff tengah berkencan dengan Katy Perry. Keduanya bertemu ketika merekam lagu baru mereka Bon Appetit, dan dari apa yang kami dengar mereka tengah berhubungan kuat," ungkap media tersebut.
Katy bersama Migos sebelumnya menampilkan lagu kolaborasi mereka dalam Saturday Night Live yang dipandu oleh Dwayne 'The Rock' Johnson. Ia juga melantunkan lagu terbaru Swish Swish dalam acara tersebut.


Kelar menghibur pemirsa Saturday Night Live, musisi berusia 32 tahun itu menghadiri pesta bersama Migos.
Takeoff merupakan satu dari tiga personel Migos, grup hiphop asal Georgia, Amerika Serikat yang terbentuk pada 2009. Pria bernama asli Kirshnik Khari Ball itu sebenarnya memiliki hubungan darah dengan kedua anggota lainnya, Quavo dan Offset. Quavo adalah paman Takeoff, sedangkan Offset adalah sepupu Quavo.

[Gambas:Instagram]
Migos debut dengan lagu Versace pada 2013 yang diambil dari mixtape Y.R.N (Young Rich Niggas). Album debut mereka, Young Rich Nation (2015), dirilis oleh Quality Control Music dan 300 Entertainment. Sedangkan album keduanya, Culture, dirilis pada Januari lalu dan memuncaki tangga lagu Billboard 200.