Artis Dunia yang akan Konser Pascaledakan di Manchester Arena

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Rabu, 24/05/2017 11:51 WIB
Lady Gaga menjadi satu dari lima musisi dunia yang bakal menggelar konser di Manchester Arena, Inggris dalam waktu dekat. (Foto: REUTERS/Adrees Latif)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ariana Grande menunda tur konser dunianya, pascaledakan yang terjadi ketika tampil di Manchester Arena, Senin (22/5) malam. Ledakan itu masih membekas bagi Ariana sehingga dia memutuskan menunda konsernya di Belgia, Polandia, Jerman dan Swiss.

Pun bagi Manchester Arena. Padahal, stadion megah di Inggris itu punya jadwal padat hingga akhir tahun ini. Gelanggang yang mampu menampung hingga 21 ribu orang itu rencananya bakal menggelar konser dan pertunjukan kelas dunia.

Belum jelas bagaimana nasib konser-konser itu apakah bakal tetap berlangsung atau dibatalkan. Kendati demikian, situs resmi Manchester Arena masih menyediakan informasi dan penjualan tiket untuk pertunjukan itu.
CNNIndonesia.com merangkum beberapa musisi yang bakal tampil di Manchester Arena dalam waktu dekat.


1. Take That
Take That memang rutin menggelar konser di Manchester Arena.Take That memang rutin menggelar konser di Manchester Arena. (Foto: AFP PHOTO / TIZIANA FABI)
Boyband asal Inggris Take That dijadwalkan bakal tampil di kampung halaman mereka bulan ini. Mereka menggelar konser bertajuk 'Wonderland Live' yang berlangsung selama enam hari di Manchester Arena. Mereka sudah tampil pada 18,19, dan 20 Mei. 

Setelah konser Ariana, mereka dijadwalkan manggung kembali pada 25,26, dan 27 Mei.

Take That memang rutin menggelar konser di Manchester Arena. Mereka tercatat sebagai penampil terbanyak dengan 44 kali konser di Manchester Arena.
2. Celine Dion
Dion mengaku menunggu-nunggu untuk bisa tampil di Manchester Arena.Dion mengaku menunggu-nunggu untuk bisa tampil di Manchester Arena. (Foto: David Becker)
Celine Dion rencananya bakal menggelar konser di Manchester Arena pada 25 Juni mendatang. Konser itu disambut dengan permintaan yang tinggi dari penggemar. Dion bahkan menambah satu jadwal konser lagi di gelanggang yang sama pada 1 Agustus nanti.

Rencananya, penampilan penyanyi My Heart Will Go On itu menjadi yang pertama sejak terakhir kali tampil di Eropa pada 2008. Konser itu merupakan bagian dari Celine Dion Live 2017 untuk merayakan kariernya yang sudah memasuki 30 tahun. Dion mengaku menunggu-nunggu untuk bisa tampil di Manchester Arena.

"Saya sangat menunggu bisa kembali ke Inggris dan Eropa musim panas ini. Kota yang menarik ini menyimpan banyak kenangan spesial buat saya dan saya sangat bersemangat untuk kembali lagi dan bertemu dengan para fan," tutur Dion, seperti dikutip dari laman resmi Manchester-Arena.

[Gambas:Youtube]

Bersambung ke halaman selanjutnya...

Linkin Park dan Lady Gaga Juga akan Guncang Manchester Arena

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2