Take That Batalkan Konser Pasca Tragedi Ariana Grande

Ferdy Thaeras, CNN Indonesia | Selasa, 23/05/2017 20:00 WIB
Take That Batalkan Konser Pasca Tragedi Ariana Grande Foto: AFP PHOTO / TIZIANA FABI
Jakarta, CNN Indonesia -- Tragedi konser Ariana Grande telah memakan korban jiwa sebanyak 22 orang dan 59 luka-luka. Pengeboman konser musik ini diduga sebagai aksi teroris yang melakukan aksi bunuh diri.

Manchester Arena pun menjadi saksi bisu jatuhnya korban-korban tak berdosa yang diduga didominasi oleh para remaja perempuan, yang tak lain adalah para fans dari pelantun Bang bang tersebut.

Konser pertama Ariana Grande di Eropa ini memang dalam rangka mempromosikan album terbarunya Dangerous Women. Namun sayangnya, hal ini menjadi momok mengerikan, yang tak hanya Ariana sendiri yang meminta maaf lewat media sosial hingga kehabisan kata-kata, beberapa musisi kelas dunia lainnya pun turut berduka.

Manchester Arena kerap menjadi perhelatan musik kelas dunia oleh para musisi ternama, seperti Take That, Westlife hingga Beyonce. Kabar terbaru pun datang dari grup band Take That yang memutuskan untuk membatalkan konsernya di Liverpool.


Meskipun tempat konsernya bukan di Manchester Arena, melainkan di Liverpool, mereka menganggap keputusan ini sebagai yang terbaik untuk saat ini. Di minggu sebelumnya, Take That memang tampil di Manchester Arena dan Rabu mendatang dijadwalkan akan tampil di Liverpool.

“Pikiran dan doa kami bersama kalian semua,” ujar grup boyband tersebut seperti yang dilansir berbagai sumber.

“Menghormati semua orang dan keluarga yang terpengaruhi oleh insiden mengerikan tadi malam di Manchester Arena, kami memutuskan untuk menunda penampilan kami malam ini di Liverpool,” tambahnya.

Take That memang pernah mendapatkan rekor dari Manchester Arena sebagai penampil terbanyak. Dia sudah tampil di lokasi itu sebanyak 38 kali.

Mereka mengungguli Westlife yang tampil sebanyak 44 kali dan Kylie Minogue sebanyak 30 kali penampilan. Tak heran jika pelantun Back for Good itu sering tampil di Manchester Arena, dan dalam hitungan minggu berturut-turut.

Pasalnya mereka memang berasal dan dibentuk di Manchester. Take That bahkan masih menyisakan konser di Manchester Arena yang bakal digelar pada 25, 26, dan 27 Mei mendatang, namun keputusan resminya belum diketahui secara pasti oleh pihak manajemen.